SOLOPOS.COM - Real Madrid (REUTERS/Andrea Comas)

Prediksi Real Madrid vs Osasuna menyebut kemenangan untuk Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid akan menghadapi tantangan dari Osasuna dalam lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol. Laga tersebut akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016) pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid saat ini menempati posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol 2016/2017. Madrid memang menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Namun, mereka kalah selisih gol dengan Las Palmas dan Barcelona sehingga harus puas di posisi ketiga.

Sementara Osasuna harus tercecer di posisi ke-15 klasemen. Osasuna menelan sekali kekalahan dan sekali imbang. Kekalahan didapat pada pekan sebelumnya saat mereka ditumbangkan Real Sociedad dua gol tanpa balas.

Kabar baik datang dari Madrid jelang berlangsungnya pertandingan ini. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, sudah bisa dimainkan. Sebelumnya, pemain berjuluk CR7 itu tak main di dua laga awal karena cedera.

Hasirnya CR7 pun membuat pelatih Zinedine Zidane memiliki pilihan lain di lini depan. Selain Ronaldo masih ada Gareth bale, Alvaro Morata, dan Karim Benzema. Sayang, Madrid tak bisa memainkan Fabio Coentrao dan Isco lantaran mengalami cedera.

Sedangkan di kubu tim tamu, dua nama dipastikan absen karena harus menjalani perawatan akibat cedera. Dua pemain itu adalah Fuentes dan Javier Flano. Pelatih Enrique Martin Monreal sendiri akan memainkan duet Sergio Leon dan Oriol Riera di lini depan untuk mendobrak pertahanan Madrid.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan mendominasi laga ini. Bahkan Los Blancos diprediksi menang telak dengan skor 3-0.

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Osasuna:

Real Madrid: Casilla, Danilo, Varane, Ramos, carvajal, Kovacic, Kroos, Modric, Ronaldo, bale, Morata

Osasuna: Nauzet, David Garcia, Flano, Unai Garcia, Oier, Clerc, Fausto, Merida, Cuevas, Leon, Riera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya