Real Madrid (Reuters-Javier Barbancho)

Solopos.com, MADRID - Chemistry dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior, semakin kuat belakangan ini. Vinicius setidaknya mengirimkan assist untuk gol Benzema sebanyak tiga kali dalam tiga laga di semua kompetisi.

Assist dari Vinicius untuk Benzema itu terlihat saat Madrid melawan Girona pada laga dua leg perempat final Copa del Rey, plus melawan Espanyol pada Liga Spanyol. Bukan hal mustahil apabila duet maut Madrid ini akan kembali menunjukkan koneksi mereka ketika menjamu Alaves pada jornada ke-22 Liga Primera di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (4/2/2019) pukul 02.45 WIB.

Namun, Vinicus sepertinya tidak akan bermain sebagai starter. Pelatih Madrid, Santiago Solari, bakal memberi kesempatan bagi wingernya, Gareth Bale, di sayap kiri untuk mendampingi Benzema dan Marco Asensio di lini depan alih-alih memainkan Vinicus sejak menit awal.

Ini akan menjadi comeback Bale ke line-up Madrid sejak sembuh dari cedera terbarunya. "Dia selalu on. Dia dalam kondisi bagus dan kami ingin dia tampil seperti dirinya yang sesungguhnya, seperti ketika dia bermain di Piala Dunia Klub dan ketika melawan AS Roma [di Liga Champions]," ujar Solari, seperti dilansir marca.com, Sabtu (2/2/2019).

Madrid pun bakal mengusung revans ketika menjamu Alaves di Bernabeu. Dalam pertemuan perdana di Liga Spanyol musim ini, Los Blancos dipermalukan 0-1 di kandang Alaves. Solari berharap Benzema meneruskan ketajamannya. Alaves masuk lima tim terbaik dalam urusan pertahanan.

Gawang Alaves kemasukan 24 kali hanya dalam 21 laga di Liga Primera musim ini. Catatan itu bahkan lebih baik ketimbang pertahanan Madrid. Gawang Los Blancos sejauh ini kebobolan 26 gol dalam 21 pertandingan alias rata-rata kemasukan 1,2 gol per pertandingan.

"Saya memprediksi lawan akan membuat kami kesulitan dalam beberapa hal. Mereka menikmati penampilan mereka musim ini dan kami harus dalam konsentrasi tinggi," urai Solari. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten