SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Real Madrid dan Borussia Dortmund akan menjadi dua tim pertama yang akan melakoni laga leg II semifinal Liga Champion, Rabu (1/5/2013) dini hari.

Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Bernabeu memang akan emnguntungkan untuk sang tuan rumah, Real Madrid. Namun Dortmund datang tanpa bekal, mereka sukses menghantam Madrid 4-1 di kandang pada pertemuan pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menuju laga ini Madrid mendapatkan kabar bagus mengenai kondisi pemain bintang Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal yang mengalami cedera otot paha di pekan lalu dinyatakan fit dimainkan menghadapi Die Borussen, julukan Dortmund.

“Dia [Ronaldo] bisa dimainkan,” ujar pelatih Madrid, Jose Mourinho, dilansir Reuters. Dalam laga ini Mourinho hanya tidak bisa mendapatkan servis bek Alvaro Arbeloa dan Marcelo yang dibebat cedera.

Sementara pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menganggap wajar Madrid optimistis dengan dukungan suporter. “Tidak ada yang mengatakan pertemuan ini sudah selesai dan kami berada di final. Wajar Madrid akan percaya mereka bersama fans di belakang mereka,” ujar Klopp.

Lalu bagaimana prediksi warga twitter terkait pertandingan dini hari nanti yang rencananya akan disiarkan oleh SCTV pukul 01.45 WIB.

Kali ini heboh Eyang Subur juga dikait-kaitkan dengan prediksi skor pertandingan Madrid sua Dortmund. Akun @AlifAkbar88 lah yang mulai menyebarkan prediksi ini.

“rede for watching MADRID vs DORTMUND. menurut prediksi eyang busur skor 5-0 buat madrid. Cateeettt”

Berikut beberapa prediksi publik twitter :

@febri_yns “ya allah kabulkan doa ku ini . semoga REAL MADRID MENANG LAWAN DORTMUND dng skor telak 5 – 1 AMMIN”

@FandiHerulean “Real Madrid akan menang malam ini, skor nya 3-1 atau 4-2. walau sy Madridista, tp sy jagokan Dortmund melaju ke Final.”

@Aldo_TheFawkes “Madrid 2 – 1 dortmund RT @feliko_anjar: @Aldo_TheFawkes @HT_Hengki50 @Mahes_Ray ok TEBAK Skor aja WOI”

@adamnrr “Banyak yang berkata bahwa Dortmund yang akan lolos belum tentu, siapa tahu Madrid yang lolos dengan skor telak nanti malam!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya