SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain (Dailymail.co.uk)

Prediksi PSG vs Arsenal di laga perdana Liga Champions berakhir imbang?

Solopos.com, PARIS — Laga perdana fase grup Liga Champions 2016/2017 akan dimulai dini hari nanti. Laga perdana Grup A menyajikan PSG vs Arsenal, di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (14/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di kandang sendiri, PSG tidak terlalu diunggulkan, Les Parisens saat ini sedang terpuruk dan nyaris kolaps di Liga Prancis karena berada di peringkat ketujuh. Kehilangan Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United sepertinya cukup terasa.

Sebagai juara Liga Prancis, PSG kalah dari AS Monaco dengan skor 3-1 dan bermain imbang 1-1 kontra Saint-Etienne 1-1. Dua hasil minor itu jelas bukan modal baik untuk PSG dalam mengarungi kompetisi Liga Champions kontra Arsenal.

Sedangkan tim gudang peluru Arsenal mulai membaik setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Watford dan Southampton. Meski begitu, Arsenal sedang mengalami badai cedera pemain.

Tim berjuluk The Gunners itu tidak bisa diperkuat Per Merteascker, Gabriel Paulista, Aaron Ramsey, dan Danny Welbeck, yang mengalami cedera. Untungnya Arsenal masih memiliki Granit Xhaka, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud.

PSG yang kehilangan Ibrahimovic akan mengandalkan trio Di Maria-Cavani-Lucas Moura di lini depan. Pelatih baru PSG, Unai Emery, harus membuktikan tanpa Ibra, timnya masih bisa berbicara di Liga Champions.

Menurut Whoscored, Arsenal dan PSG baru sekali bertemu di laga uji coba dan saat itu Arsenal menang tipis 2-1. Dilihat dari kondisi terakhir, Arsenal bisa jadi meraih poin penuh, Tapi dukungan suporter di Parc des Princes akan menjadi modal PSG untuk setidaknya meraih hasil seri.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor PSG vs Arsenal di laga perdana Grup A Liga Champions 2016/2017:

Prediksi Susunan Pemain
PSG (4-3-3)
: Areola; Meunier, Thiago Silva, Marquinhos, Kimpembe; Verratti, Thiago Motta, Matuidi; Di Maria, Cavani, Lucas Moura

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Elneny, Xhaka; Chamberlein, Ozil, Alexis Sanchez; Giroud

Head To Head
28/7/2007    Arsenal vs Paris Saint Germain 2-1

Prediksi Skor PSG Vs Arsenal: 1-1 (Whoscored)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya