SOLOPOS.COM - Prancis merayakan gol saat menghadapi Rumania. (Euro2016.com)

Prediksi Prancis vs Islandia lebih mengunggulkan tuan rumah sebagai pemenang.    

Solopos.com, PARIS — Laga perempat final Piala Eropa 2016 menyajikan Prancis vs Islandia di Stade de France, Paris. Laga itu akan disiarkan langsung RCTI Senin (4/7/2016) pukul 02.00 WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagai tuan rumah, Prancis jelas diunggulkan meraih kemenangan atas Islandia. Materi pemain yang lebih mumpuni dan dukungan suporter yang lebih banyak membuat tim berjuluk Les Blues itu diunggulkan meraih kemenangan.

Sayangnya pelatih Prancis, Didier Deschamps, tak bisa memainkan Kingsley Coman yang mengalami cedera. Sedangkan Adil Rami dan N’Golo Kante yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Posisi Adil Rami akan digantikan Samuel Umtiti. Sedangkan Yohan Cabaye akan menggantikan peran Kante. Untungnya Prancis masih bisa diperkuat Griezmann yang sukses mencetak tiga gol hingga perempat final.

Tapi Islandia tak bisa diremehkan begitu saja. Keberhasilan menyingkirkan Inggris di babak 16 besar Pial Eropa 2016 menjadi modal untuk menghadapi tuan rumah Prancis. Sebagai debutan di Euro, Islandia tidak tampil gugup dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Menurut Whoscored, Prancis dan Islandia baru sekali bertemu dan Les Blues sukses merih kemenangan tahun 2012 lalu. Melihat kondisi tim, dan faktor tuan rumah, Prancis kembali diunggulkan meraih kemenangan atas Islandia meski dengan skor tipis. Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Prancis vs Islandia di perempat final Piala Eropa 2016:

Head To Head

27-5-2012:    Prancis vs Islandia 3-2

Prediksi Susunan Pemain

Prancis (4-3-3): Lloris, Sagna, Umtiti, Koscielny, Evra, Pogba, Cabaye, Matuidi, Griezmann, Giroud, Payet

Islandia (4-4-2): Halldorsson; Saevarsson, Arnason, R. Sigurdsson, Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, Bjarnason; Bodvarsson, Sigthorsson

Prediski Skor Prancis Vs Islandia: 2-1 (Whoscored)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya