SOLOPOS.COM - Skuad Persik Kediri. Ist/Dok

Solopos.com, KEDIRI — Persik Kediri merasa yakin bisa mencuri poin dan akan memanfaatkan beberapa peluang saat melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (27/8/2014).

Manajer Persik Kediri Anang Kurniawan, mengatakan tim pelatih sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Arema Cronus. Skuat berjuluk Macan Putih itu bakal memanfaatkan peluang dengan absennya sejumlah pemain Arema, termasuk Gonzales yang diganjar kartu merah dalam laga kontra Sriwijaya FC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setiap pemain ada skill masing-masing. Dengan tidak bermainnya Gonzales, ini juga menjadi peluang buat Persik, kami mempunyai harapan untuk menaklukkan Arema,” kata dia seperti dilansir kantro berita Antara, Selasa (26/8).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Anang, para pemain Persik tidak patah semangat meski dalam pertandingan sebelumnya harus takluk dari Persib Bandung dengan skor 3-0. Pasalnya, tim pelatih telah melakukan evaluasi dan mengantongi daftar poin yang harus diperbaiki dalam tubuh skuat mereka.

Para penggawa Macan Putih juga harus secepatnya memulihkan stamina setelah bertanding melawan Persib Bandung, Minggu (24/8) kemarin. Demi menjaga stamina, Persik bahkan rela menggunakan jalur darat dari Bandung menju Malang untuk persiapan pertandingan.

“Setelah dari Bandung, para pemain langsung ke Malang. Dan, saat ini masih pemulihan stamina, setelah perjalanan jauh. Kami harap, mereka bisa fit seperti sedia kala,” ujar Anang.

Sedianya, laga antara Persik Kediri lawan Arema Cronus akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri. Namun, karena kendala izin, pertandingan akhirnya dialihkan ke Malang.

Anang juga mengimbau para suporter Persikmania yang berniat menyertai lawatan ke Malang selalu menjaga ketertiban demi lancarnya pertandingan. Dia berharap kesepakatan yang telah dibuat Persikmania dan Aremania dapat membawa dampak positif, sehingga para suporter bisa menjaga hubungan baik. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya