SOLOPOS.COM - Persis Solo (Madiunpos.com Abdul Jalil)

Solopos.com, BIAK – Sekitar dua bulan lalu, Persis Solo sukses meraih kemenangan saat menjamu Persewar Waropen di lanjutan Liga 2 Indonesia. Pada laga yang berlangsung di Stadion Wilis, Kota Madiun tersebut, Laskar Sambernyawa menang 1-0 berkat gol yang dicetak Iman Budi Hernandi.

Kini, Persis gantian datang ke markas Persewar di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua untuk kembali mengulang memori manis tersebut. Laga bakal digelar Jumat (4/10/2019) pukul 13.30 WIB. Hanya, misi itu bukanlah misi yang mudah. Pasalnya, Persewar tengah on fire.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persewar baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun di Liga 2. Setelah mengalahkan Madura FC dengan skor 1-0, Persewar mampu menumbangkan PSIM Jogja dengan skor 3-1. Kemenangan melawan PSIM membuat tim berjuluk Mutiara Bakau itu terus menyodok ke papan atas klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah timur.

Di sisi lain, Persis dalam kondisi tidak ideal. Mereka seolah menjadi tim semenjana di putaran II Liga 2. Padahal, Ugik Sugiyanto dkk., sempat menjadi pemuncak klasemen sementara di putaran I. Dalam tujuh pertandingan di putaran II, Persis hanya mampu menang sekali yaitu melawan Persatu Tuban di kandang.

Pada laga terbaru sebelum bertolak ke Biak, Persis dijungkalkan Sulut United dengan skor 0-1. Tentu, hal itu menjadi catatan buruk dan bisa saja semakin menggerogoti mental para pemain.

Persis sangat membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa menjaga asa lolos ke babak delapan besar. Tanpa kemenangan di Biak, pintu masuk empat besar wilayah timur bisa benar-benar tertutup.

Prediksi Susunan Pemain

Persewar (4-3-3)
Singgih Duwi; Ejlo Iba, Izaac Wanggai, Victor Pae, Asrawan; Rudi Kurni, Alfis Harewan, Samuel Manllo; Daud Kararbo, Ronald Toumahuw, Kevins S
Pelatih: Elie Aiboi

Persis Solo(4-2-3-1)
Muh. Sendri Johansah; Dedi Tri Maulana, Susanto, Jodi Kustiawan, Andreantono Oriza; Iman Budi Hernandi, M. Shulton Fajar; Nanang Asripin, Beny Ashar, Dedi Cahyono Putro; Ugik Sugiyanto
Pelatih: Salahudin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya