SOLOPOS.COM - Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi (kiri). DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, NAPOCA—Fiorentina dipastikan tidak membawa striker andalan mereka, Giuseppe Rossi, dalam lawatan ke markas Pandurii Targu Jiu di Cluj Arena, pada lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat (8/11/2013) dini hari WIB.

Dilansir Football Italia, striker yang menjadi top score sementara Seri-A Italia dengan torehan delapan gol itu dikabarkan mengalami cedera pinggul. Striker berkebangsaan Italia itu pun langsung dihapus dalam daftar skuat La Viola, julukan Fiorentina, dalam lawatan ke Rumania.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Rossi masih membela panji La Viola kala timnya mempermalukan tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB. Kendati tidak menambah koleksi golnya, mantan striker AC Parma itu tampil apik bersama lini depan La Viola sebelum digantikan Joaquín di menit ke-68.

La Viola memiliki rekor 100% di Grup E Liga Europa. Borja Valero dkk mengemas tiga kemenangan beruntun sehingga mengoleksi sembilan poin. Skuat Montella mampu melesakkan delapan gol dan hanya kebobolan satu gol.

La Viola unggul delapan poin atas lawan yang akan mereka hadapi. Pandurii hanya mampu mendulang satu poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani sejauh ini.

Di atas kertas, La Viola diperkirakan tidak kesulitan untuk mencuri poin di Cluj Arena, markas Pandurii. Di liga domestik, Fiorentina menempati urutan ke enam dengan koleksi 21 poin. Mereka mampu memenangi enam laga dari 11 laga. Dua laga berakhir kalah, sementara tiga laga sisa berakhir imbang.

Di kubu lawan, peringkat Pandurii di liga domestik sedikit lebih baik daripada Fiorentina. Tim besutan Cristian Dumitru Pustai itu berada di peringkat empat dengan koleksi 23 poin dari 13 laga yang dijalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya