SOLOPOS.COM - Napoli Vs AS Roma (Reuters/Ciro De luca)

Napoli vs AS Roma tersaji di Liga Italia.

Solopos.com, NAPLES – Partai big match bakal mewarnai Liga Italia akhir pekan ini. Napoli akan menghadapi salah satu rivalnya, AS Roma, di San Paolo, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di laga ini, Napoli harus kehilangan striker andalan mereka, Arkadiusz Milik. Striker 22 tahun itu menderita cedeera saat membela Polandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Padahal pemain yang baru didatangkan Napoli pada musim ini cukup tajam.

Kendati kehilangan Milik, Napoli masih memliki sederet nama pelapis. Manolo Gabbiadini sangat mungkin menjadi juru gedor menggantikan Milik. Sedangkan Jose Callejon dan Dries Mertens akan mendukung dari sisi sayap.

Di kubu tim tamu, Roma juga kehilangan beberapa pemain. Antonio Rudiger, Mario Rui, dan Thomas Vermaelen menjadi sederet nama yang tak bisa dimainkan Serigala Ibu Kota. Untuk menggantikan posisi vermaelen dan Rudiger, Luciano Spaletti kemungkinan akan memasang Kostas Manolas dan Frederico Fazio.

Saat ini, Napoli berada di posisi kedua di bawah Juventus dengan koleksi 14 poin dari tujuh laga. Sementara Roma, menguntit di posisi ketiga dengan koleksi 13 poin.

Napoli sendiri berbekal kekalahan di pekan sebelumnya saat ditaklukkan Atalanta 1-0. Sedangkan Roma justru memetik kemenangan atas tim kuat lainnya, Inter Milan, dengan skor 2-1.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan seru dan menarik. Tuan rumah sedikit diunggulkan meski tanpa juru gedor andalan mereka. Napoli diprediksi menang dengan skor 2-1 atas Roma.

Susunan pemain

Napoli: Reina, Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Hysaj, Jorginho, Allan, Hamsik, Callejon, Mertens, Gabbiadini

AS Roma: Szczesny, Florenzi, Manolas, Fazio, Peres, De Rossi, Strootman, Nainggolan, Salah, Perotti, Dzeko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya