SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Peter Cziborra)

Prediksi MU vs Watford tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United harus menghadapi tantangan dari Watford dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Premier Inggris. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu  (11/2/2017) pukul 22.00 WIB.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

MU tengah dalam kondisi bagus lantaran belum terkalahkan di Liga Premier Inggris sejak Oktober 2016 lalu. Di partai terakhir, Setan Merah juga sukses memetik kemenangan atas juara bertahan Leicester City dengan skor telak 3-0.

Rentetan hasil bagus itu membuat tim polesan Jose Mourinho sukses merapatkan jarak dengan para rival. Dengan Arsenal yang berada di zona Liga Champions, MU kini hanya terpaut dua poin. Namun, mereka masih kalah jauh dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Di kubu Watford, mereka juga tengah membaik. Tom Cleverley dkk. sukses memenangi dua laga terakhir di Liga Premier Inggris. Pertama, mereka menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1, dilanjutkan dengan mengalahkan Burnley juga dengan skor 2-1.

Di laga ini, MU hanya tak bisa memainkan Phil Jones karena cedera. Bek tengah kembali akan diisi oleh Chris Smalling dan Eric Bailly yang tampil bagus di partai terakhir. Sementara lini depan masih akan dibebankan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Watford sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Dua pemain baru mereka, Mauro Zarate dan M’Baye Niang langsung merebut posisi starter. Peran keduanya juga vital untuk membantu Troy Deeney yang menjadi ujung tombak.

Laman Who Scored masih mengunggulkan MU di laga ini. Paul Pogba dkk. diprediksi menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain
Manchester United: De gea, Rojo, Bailly, Smalling, Valencia, Pogba, Herrera, Rashford, Mkhitaryan, Mata, Ibrahimovic
Watford: Gomes, Catchart, Kaboul, Prodl, Holebas, Behrami, Capoue, Cleverley, Zarate, Niang, Deeney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya