SOLOPOS.COM - AFC Bournemouth vs Manchester United (Reuters / Andrew Couldridge)

Prediksi MU vs Southampton menyebut kemenangan untuk tuan rumah.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Southampton pada pekan kedua Liga Inggris 2016/2017. Laga tersebut akan dilangsungkan di markas MU, Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) pukul 02.00 dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MU berbekan kemenangan di pekan pertama saat mengandaskan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-3. Striker anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic, turut menyertakan satu gol kemenangan. Ibra pun kemungkinan masih akan diandalkan pelatih Jose Mourinho sebagai juru gedor.

Pemain asal Swedia itu akan didukung oleh Anthony Martial, Wayne Rooney, dan Henrikh Mkhitaryan di lini kedua. Sementara Marouane Fellaini dan Ander Herrera akan menjadi duo pivot yang siap memutus serangan lawan.

Di kubu Southampton, mereka gagal mendapatkan angka penuh di laga perdana Liga Inggris 2016/2017. The Saints hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Watford. Meski begitu, performa mereka cukup bagus di laga tersebut.

Salah satu pemain yang moncer adalah gelandang serang mereka, Dusan Tadic. Bahkan di situs Who Scored, Tadic mendapat nilai 8.01, hanya kalah dari rekannya yang menjadi striker, Nathan Redmond. Sayang, Soton masih belum bisa memainkan Florin Gardos dan Ryan Bertrand yang masih cedera.

Laman Who Scored memprediksi Southampton kemungkinan akan memberikan perlawanan ketat kepada MU. Meski tuan rumah juga disebut bakal menguasai pertandingan. MU diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Southampton:

Manchester United: De Gea, Shaw, Blind, Bailly, Valencia, Fellaini, Herrera, Mkhitaryan, Martial, Rooney, Ibrahimovic

Southampton: Forster, Soares, Fonte, Dijk, Targett, Romeu, Davis, Ward-Prowse, Tadic, Long, Redmond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya