SOLOPOS.COM - Manchester United vs Manchester City (Twitter)

Prediksi MU vs City menyebut hasil laga adalah imbang.

Solopos.com, MANCHESTER – Duel Manchester United melawan Manchester City menjadi salah satu laga yang menarik di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Laga derby Manchester itu akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) pukul 18.30 WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kedua tim sama-sama menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. City lebih unggul dalam hal selisih gol sehingga berhak menempati posisi puncak. Sementara MU berada di posisi ketiga di bawah Chelsea yang juga meraih tiga kemenangan.

Partai ini kian panas karena ada bumbu rivalitas antara Jose Mourinho dan Josep Guardiola sebagai pelatih kedua tim. Mourinho dan Guardiola sudah kerap bertemu, yang paling panas tentu saat keduanya terlibat di El Clasico saat menangani Real Madrid dan Barcelona. Apalagi, tanpa kedua rivalitas keduanya, pertandingan MU dan City sendiri sudah panas sejak beberapa musim terakhir.

Di laga derby Manchester kali ini, City tak bisa memainkan striker andalan mereka, Sergio Aguero. Padahal, Aguero cukup produktif dengan lesakan tiga gol sejauh ini. City pun kemungkinan memasang striker muda mereka, Kelechi Iheanacho.

Sementara MU, bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic yang juga mencetak tiga gol. Hanya saja Setan Merah terancam tak bisa diperkuat Henrikh Mkhitaryan, Antonio Valencia dan Luke Shaw karena masalah kebugaran. Sama halnya dengan yang dialami Marcos Rojo dan Marouane Fellaini.

Meski begitu, pertandingan tetap diprediksi menarik. Pasalnya filosofi kedua tim dengan dua pelatih anyar sudah terlihat di tiga laga awal. Taktik Guardiola dengan possesion game di City juga sudah nampak terlihat, begitu pula dengn gaya main Mourinho di MU.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan ketat dan tak jarang ada beberapa kartu yang dikeluarkan wasit. Laga ini pun diprediksi bakal imbang dengan skor akhir 1-1.

Susunan pemain MU vs City:

Manchester United: De Gea, Shaw, Blind, Bailly, Valencia, Fellaini, Pogba, Mata, Martial, Rooney, Ibrahimovic

Manchester City: Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling, Nolito, Iheanacho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya