SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – FC Porto bakal menghadapi Liverpool pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Eks pelatih Porto, Jose Mourinho, yakin klub Portugal itu bisa menyingkirkan Liverpool.

Menghadapi Liverpool, Porto sebenarnya tak diunggulkan. Maklum, Liverpool adalah runner up Liga Champions musim lalu. Terlebih, pasukan Jurgen Klopp juga bermain apik musim ini dan berada di jalur persaingan juara Liga Premier Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Mourinho justru menilai Porto bisa menjungkalkan The Reds. Eks manajer Real Madrid dan Manchester United itu menyebut persaingan di Liga Inggris bisa mengganggu konsentrasi Liverpool di kompetisi Eropa.

Ya, Jordan Henderson memang tengah bersaing ketat dengan Manchester City di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua, tertinggal satu poin dari City yang berada di puncak klasemen. Liga Inggris sendiri tinggal menyisakan enam laga.

“Porto memiliki peluang untuk menang dan lolos. Dibandingkan dengan musim lalu, saya pikir Sergio Conceicao akan mencari cara untuk melakukan sesuatu yang berbeda kali ini,” kata Mourinho seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (4/4/2019).

“Saat ini peluang tersebut cukup terbuka dan meski melihat apa yang terjadi tahun lalu, saya yakin Porto mampu mengatasi dua laga tersebut.”

“Liverpool memiliki kualitas individu yang benar-benar fantastis, tetapi mereka sedang memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Itu artinya mereka tidak akan mengistirahatkan pemainnya di laga sebelum atau di antara dua pertandingan melawan Porto,” tandas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya