SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Jose Mourinho memberikan prediksinya terkait persaingan di Liga Premier Inggris musim ini. Pelatih asal Portugal itu menyebut persaingan juara masih akan melibatkan Manchester City dan Liverpool.

Musim lalu, City keluar sebagai juara setelah cuma ungul satu poin dari Liverpool yang finis di posisi kedua. City dan Liverpool terus melaju dan meninggalkan para pesaingnya dalam perebutan gelar juara musim lalu. Bahkan jarak keduanya dengan tim di posisi ketiga pun cukup jauh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mourinho yang pernah berkiprah di Liga Inggris saat menangani Chelsea dan Manchester United menyebut persaingan juara masih akan dilakoni oleh City dan Liverpool. Sementara pesaing keduanya adalah Tottenham Hotspur yang musim lalu finis di posisi keempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Di awal musim ini, baik Liverpool dan City memang tampil apik. Liverpool duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 12 poin setelah menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Sedangkan City berada di posisi kedua dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Arsenal dan Tottenham diprediksi bakal kembali meramaikan persaingan menuju empat besar. Sejauh ini, Arsenal ada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan tujuh poin, sementara Tottenham ada di urutan kesembilan dengan lima poin.

“Saya masih berpikir Tottenham. Ini [persaingan] Man City dan Liverpool dan saya masih berpikir Spurs adalah tim terbaik ketiga. Meski demikian, saya suka banyak hal di skuat Arsenal,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (3/9/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya