SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jose Mourinho memberikan prediksinya terkait Liga Champions musim ini. Eks pelatih Manchester United itu memperkirakan Juventus bakal lolos ke final dan menantang Barcelona.

Juve dan Barcelona memang tampil trengginas musim ini. Di Liga Champions, Juve sukses menekuk Atletico Madrid dengan agregat 3-2 untuk lolos ke babak perempatfinal. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juve dengan hat-trick yang ia buat untuk membalikkan kedudukan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sementara Barca lolos ke babak perempatfinal setelah membekuk Lyon dengan skor telak 5-1. Pada leg pertama, Barca diimbangi Lyon dengan skor 0-0 sebelum akhirnya menang 5-1 di Camp Nou. Lionel Messi menjadi pahlawan Barca di laga ini dengan lesakkan dua gol.

Di babak perempatfinal Juve akan menantang Ajax Amsterdam, sementara Barca menghadapi MU. “Juventus dan Barcelona adalah dua kandidat hebat untuk kemenangan di babak akhir dan akan mencapai itu,” kata Mourinho seperti dikutip dari Calciomercato, Senin (25/3/2019).

“Semua yang mereka bicarakan tentang Ronaldo dan Messi, tetapi saya lebih suka berbicara tentang Juve dan Barcelona, saya akan selalu menjadi pelatih sepakbola dan sepakbola terus menjadi tim olahraga,” imbuhnya.

“Bianconeri dan Blaugrana memiliki pengalaman, bakat dan pemain spesial masing-masing. Ada banyak pemain spesial, tim itu pada akhirnya menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya