SOLOPOS.COM - AC Milan vs Lazio (Gazetta World)

Prediksi Milan vs Lazio menyebut hasil imbang.

Solopos.com, MILANBig match bakal tersaji di Liga Italia tengah pekan ini. AC Milan akan menjamu tim Ibu Kota, Lazio, di San Siro, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan baru saja memetik kemenangan kedua pada akhir pekan kemarin setelah sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Rossonerri berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0. Milan pun menduduki posisi kesembilan klasemen dengan enam poin dari dua kali menang dan dua kali kalah.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Lazio juga meraih kemenangan akhir pekan kemarin. Tim polesan Simone Inzaghi itu mengalahkan Pescara dengan skor 3-0. Lazio pun kini menduduki posisi keempat dengan nilai 7, hasil dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Dalam pertandingan ini, Milan tak bisa memainkan sejumlah pilarnya karena cedera. Andrea Bertolacci, Cristian Zapata, Luca Antonelli, dan Matias Fernandez adalah sederet nama yang harus menepi dan berjibaku di ruang perawatan.

Sedangkan di kubu tim tamu, tak ada masalah soal cedera pemain. Hanya Lucas Biglia yang dikabarkan mengalami masalah kebugaran. Inzaghi pun masih leluasa untuk menyusun starting line up dengan materi pemainnya yang fit.

Soal rekor pertemua, Milan punya bekal cukup bagus dalam menghadapi Lazio. Tim yang kini dilatih Vicenzo Montella itu tak terkalahkan dalam 15 laga dari 16 laga terakhir berjumpa Lazio di semua kompetisi.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Meski Milan memiliki rekor bagus, Rossonerri diprediksi akan kesulitan memenangkan pertandingan terlebih performa Lazio juga sedang bagus. Duel Milan vs Lazio diprediksi imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Lazio:

AC Milan: Donnarumma, Sciglio, Paletta, Romagnoli, Calabria, Sosa, Bonaventura, Kucka, Suso, Niang, Bacca

Lazio: Marchetti, Basta, Bastos, Vrij, Radu, Cataldi, Parolo, Milinkovic, Anderson, Lulic, Immobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya