SOLOPOS.COM - Manchester City vs West Ham United (Reuters/Carl Recine)

Prediksi Manchester City vs Bournemouth lebih mengunggulkan tuan rumah sebagai pemenang.

Solopos.com, MANCHESTER — Liga Inggris 2016/2017 pekan kelima mempertemukan Manchester City vs Bournemouth. City bertekad meneruskan tren positif setelah meraih empat kemenangan beruntun.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ya, sempurna. Itulah hasil yang dikantongi Manchester City dalam empat partai pembuka mereka bersama pelatih Josep “Pep” Guardiola di Liga Premier musim ini.

City berambisi meneruskan rekor tersebut ketika menjamu Bournemouth di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (17/9/2016) pukul 21.00 WIB. The Citizens, julukan City, tidak hanya sensasional di kancah domestik.

Sergio Aguero dkk. baru saja memamerkan kekuatan mereka di laga pembuka babak grup Liga Champions dengan menundukkan Borussia Monchengladbach dengan empat gol tanpa balas, Kamis (15/9/2016) WIB.

Kemenangan telak atas Monchengladbach meneruskan penampilan memukau mereka setelah mencundangi Manchester United 2-1 pada Derby Manchester di Liga Premier, akhir pekan lalu. Satu-satunya hal yang membuat City pantas khawatir saat menjamu Bournemouth adalah faktor kelelahan.

Maklum, duel menjamu Bournemouth hanya digelar sekitar 48 jam setelah mereka melakoni duel di markas Monchengladbach, Jerman. Meski demikian, pemain baru City, Ilkay Gundogan, menolak kelelahan akan menjadi gangguan bagi dirinya dan rekan-rekannya.

“Kami semua cukup profesional untuk mengatasi situasi semacam itu [jadwal padat] dan kami semua bermain dari Rabu-Sabtu. Ini mungkin sebuah perbedaan kecil, namun kami profesional dan kami selalu berusaha untuk me lakukan yang terbaik. Itu tidak akan memengaruhi ketika kami turun di lapangan Sabtu ini. Kami selalu ingin menang dan kami ingin menunjukkan permainan terbaik, jadi kami tidak sabar untuk tampil Sabtu ini,” jelas Gundogan, seperti dikutip Worldsoccertalk.com, Jumat (16/9/2016).

Prediksi Susunan Pemain
Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho Sterling, De Bryune, Gundogan, Sane; Iheanacho

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Ibe, Arter, Surman, Stanislas; Wilshere Wilson

Prediksi Skor Manchester City Vs Bournemouth: 3-0 (Whoscored)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya