Prediksi Liverpool Vs West Ham United
Striker Liverpool Robertor Firmono merayakan gol kedua ke gawang Monterey dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Kamis (18/12/2019). (Reuters - Kai Pfaffenbach)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. West Ham harus berhati-hati karena bakal menjadi pelampiasan kekalahan The Reds di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) lalu.

Seperti diketahui, Liverpool takluk dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Padahal, Liverpool belum terkalahkan di kancah Liga Inggris sejauh ini. Kekalahan itu pun cukup melukai anak asuh Jurgen Klopp, meski masih ada leg kedua.

Susah Payah Kumpulkan 60.000 Dukungan, Paslon Independen Pilkada Sragen Ini Gagal Di Silon

Menghadapi West Ham, Liverpool pun diprediksi akan tampil ngotot demi kembali meraih kemenangan. Kemenangan atas West Ham United akan membuat The Reds menyamai rekor tak terkalahkan Manchester City pada Agustus hingga Desember 2017 dengan 18 kemenangan. Saat ini, Liverpool sudah memenangkan 17 laga Liga Premier secara beruntun.

Raihan tiga poin juga akan membuat tim tersebut mencetak rekor tak terkalahkan terpanjang di laga kandang Liga Premier Inggris, yaitu mencapai 20 laga. Namun, upaya Liverpool untuk meraih kemenangan itu diganggu oleh cederanya kapten Jordan Henderson.

Sang gelandang akan berada di meja perawatan setidaknya hingga tiga pekan. "Kami masih memiliki opsi di sana dan itu bagus," kata Klopp pada konferensi pers sebelum pertandingan dilansir dari liverpoolfc.com, Minggu (23/2/2020).

Dampak Insiden Susur Sungai Sempor: 6 Siswi SMPN 1 Turi Sleman Kena Gangguan Psikologis

“Ini tentu saja kesempatan, kesempatan bagi mereka semua. Tapi bagaimanapun juga akan ada kesempatan, Hendo [Jordan Henderson] tidak akan memainkan semua pertandingan mulai sekarang hingga akhir musim,” terangnya.

Liverpool juga tidak akan diperkuat oleh Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne masih belum pulih dari cedera jangka panjang. Namun, masih ada cukup opsi bagi Klopp. "Semua pemain lain dalam kondisi bugar," katanya.

Pakde Kampret, Bakul Hik Pikul Nyentrik di Mangkunegaran Solo

Pada bagian lain, West Ham tak bisa diperkuat Ryan Fredericks. Sang pemain menderita cedera bahu dalam kekalahan 0-2 dari Manchester City. “Saya kira kami tidak akan menurunkan pemain berbeda dari pertandingan melawan Manchester City selain karena cedera. Jelas ada cedera Ryan, tapi selain itu saya pikir semua orang baik-baik saja, "kata pelatih West Ham United, David Moyes.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho