SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Liverpool (Reuters/John Sibley)

Prediksi Liverpool vs Tottenham tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tengah dalam keadaan terpuruk setelah tak bisa menang dalam beberapa laga terakhir. Kini, The Reds akan ditantang Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (12/2/2017) pukul 00.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool hanya menang sekali dalam 10 pertandingan yang duijalani di 2017 ini. Satu kemenangan itu pun didapat melawan tim kasta keempat, Plymouth Agyre, di ajang Piala FA. Di Liga Inggris sendiri, tim polesan Jurgen Klopp sudah tak menang di lima laga terakhir.

Di partai terakhir, The Reds ditumbangkan Hull City dengan skkor 2-0. Rentetan hasil tak bagus itu membuat peringkat Liverpool merosot di klasemen Liga Inggris. Mereka kini menduduki posisi kelima klasemen dan tertinggal 13 angka dari Chelsea di posisi puncak.

Berbeda dengan Tottenham yang tengah dalam kondisi bagus. The Lilywhite belum terkalahkan di enam partai terakhir Liga Premier Inggris. Pekan lalu, mereka menang tipis 1-0 atas Middlesbrough.

Kemenangan tersebut membuat Harry Kane dkk. naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 50 poin. Tim polesan Mauricio Pochettino itu masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berlangsung ketat meski kondisi tim sangat kontras. Laga diperkirakan kembali berakhir imbang seperti di pertemuan pertama. Hanya kali ini skornya adalah 2-2.

Perkiraan susunan pemain
Liverpool: Karius, Milner, Matip, Lovren, Clyne, Henderson, Lallana, Wijnaldum, Mane, Coutinho, Firmino
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Alderweireld, Davies, Wanyama, Dembele, Eriksen, Alli, Son, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya