SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Manager Southampton Ronald Koemen menyatakan Liverpool kini jauh lebih kuat daripada musim lalu, sekalipun tanpa ada Luis Suarez. Itu semua terjadi karena di Liverpool banyak pemain bagus.

Seperti diketahui, Soton julukan Southampton, akan jadi ujian pertama Liverpool pada Premier League musim 2014-2015 ini dalam laga di Anfield, Minggu (17/8/2014) malam WIB nanti. Satu hal yang cukup dinantikan adalah bagaimana Liverpool mengatasi kehilangan Suarez yang hengkang ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak sedikit yang meragukan ‘Si Merah’ bisa mengulangi performa mengesankan musim lalu, ketika berhasil tampil sebagai salah satu penantang gelar hingga akhirnya finis di urutan kedua.

Faktanya, di musim kemarin Suarez memang menjadi aktor penting dengan sumbangan 32 gol dan 21 assist dari 101 gol yang ditorehkan Liverpool.

Tapi bagi Koeman, anggapan ini tak sepenuhnya benar karena tim Merseyside itu telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Sejauh ini, Rodgers telah merekrut delapan pemain baru di antaranya adalah Adam Lallana, Dejan Lovren, Emre Can, dan yang teranyar adalah Alberto Moreno.

“Luis Suarez adalah seorang pemain hebat yang mencetak banyak gol untuk mereka. Tapi jika Anda lihat secara menyeluruh ke skuat Liverpool, mereka punya begitu banyak pemain yang bagus. Liverpool jauh lebih kuat daripada musim lalu,” kata Koeman seperti dilansir detiksport.

Meski mengakui kekuatan sang lawan, Koeman menegaskan timnya siap memburu hasil terbaik di laga nanti. Satu hal yang membuatnya cukup optimistis adalah catatan bahwa di pertemuan pertama musim lalu, anak asuhnya berhasil menumbangkan Liverpool di Anfield dengan skor tipis 1-0.

“Adalah sebuah awal yang bagus untuk kami bermain tandang melawan Liverpool. Kami tahu ini laga yang sulit tapi semua tim memulai dari nol. Para pemain tahu bagaimana caranya untuk menang di Anfield. Kami siap untuk bermain,” tandasnya sebagaimana dilansir Sky Sports. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya