Prediksi Line Up & Skor Manchester City Vs Crystal Palace
Manchester City (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, SOLO — Manchester City kini sedang berjuang keras untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris musim 2018-2019. Untuk terus menempel Liverpool yang berada di puncak klasemen, tim asuhan Pep Guardiola itu wajib menang pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris.

Pasalnya, Liverpool kini semakin nyaman di puncak klasemen sementara setelah menang di kandang Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-18, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB. Di pekan ke-18, Manchester City akan menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (22/12/2018) pukul 22.00 WIB.

Who Scored memprediksi Pep Guardiola akan menurunkan trio penyerang andalannya, yaitu Sterling, Sane, dan Jesus untuk membombardir pertahanan tim tamu. Sedangkan Crytsal Palace tetap akan memakai duo penyerang andalannya, Zzaha dan Townsend, untuk mencoba menjebol gawang Manchester City.

Meski begitu, tuan rumah diprediksi akan mampu menang atas tim tamu. Sebaliknya, Crystal Palace diprediksi tak akan mampu menceploskan satu biji gol pun ke gawang tuan rumah. Berikut prediksi line up dan skor Manchester City dan Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019 yang dikutip dari Who Scored:

Line Up:
Manchester City (4-3-3): Ederson (GK); Delph, Laporte, Stones, Walker; Bruyne, Fernandinho, Silva; Sane, Jesus, Sterling.
Crystal Palce (4-4-2): Guaita (GK); Aanholt, Sakho, Tomkins, Wan-Bissaka; Meyer, Milivojevic, Kouyate, McArthur; Zaha, Townsend.

Prediksi skor: Manchester City 2-0 Crystal Palace.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom