Prediksi Line Up & Skor Derby Merseyside Everton Vs Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dan para pemainnya. (Twitter/@LFC)

Solopos.com, LIVERPOOL — Laju Liverpool untuk menuju tangga juara Liga Premier Inggris musim 2019-2020 akan diadang musuh sekotanya, Everton. Kedua tim yang memiliki rivalitas kental itu akan bertemu di pekan ke-30 Liga Premier Inggris musim 2019-2020.

Laga tersebutu akan digelar di kandang Everton, Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) pukul 01.00 WIB. Everton dipastikan akan mati-matian mengalahkan musuh bebuyutannya itu demi menyelamatkan muka di kandang sendiri.

Mendung, Warga Sragen Tak Bisa Saksikan Gerhana Matahari Cincin

Sementara itu, Liverpool juga tak akan main-main demi memuluskan jalannya menuju gelar juara Liga Premier Inggris untuk kali pertama.

Dikutip dari Who Scored, Everton dan Liverpool tak akan banyak melakukan perubahan. Everton akan memakai formasi 4-2-2, sedangkan lawannya masih akan menerapkan formasi 4-3-3.

Tak Punya Surat Nikah, Status Kependudukan Keluarga Di Gudang Angker Jajar Solo Jadi Ruwet

Who Scored menyebut The Reds akan mampu mengalahkan Everton meski dengan susah payah. Liverpool diprediksi hanya akan menang tipis.

Inilah prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor pertandingan pekan ke-30 Liga Premier Inggris musim 2019-2020 antara Everton dan Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-2-2): Jordan Pickford (GK); Lucas Digne, Mason Holgate, Michael Keane, Seamus Coleman; Gylfi Sigurdsson, Tom Davies, Andre Gomes, Alex Iwobi; Dominic Calvert-Lewin, Richarlison.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (GK); Trent Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Gerginio Wijnaldum; Alex Oxlade Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Prediksi Skor

Everton 0-1 Liverpool.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho