SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bali United vs PSM Makassar. (Solopos.com).

Solopos.com, BALI–Prediksi Bali United vs PSM Makassar dalam pertandingan playoff Liga Champions Asia 2023/2024.

Pertandingan leg pertama playoff  Liga Champions Asia 2023/2024 yang mempertemukan Bali United vs PSM Makassar tersaji pada Selasa (6/6/2023) malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara jawara Liga 1 musim 2021/2022 dengan kampiun Liga 1 musim 2022/2023 itu diprediksi berlangsung ketat.

Kedua tim berambisi ingin mengamankan tiket ke Liga Champions Asia musim depan. Kemenangan pada laga leg pertama tentu akan sangat membantu memuluskan jalan menuju level Asia.

Bali United memiliki motivasi tinggi mengingat bertanding di hadapan publik sendiri. Sebaliknya, PSM Makassar yang bertitel juara Liga 1 musim terakhir tentu ingin membuktikan tetap menjadi yang terbaik.

Bali United sudah mematangkan tiga latihan utama yakni fisik, taktik, dan teknik menjelang laga pertemuan dengan PSM Makassar.

“Kami harus kerja keras melawan PSM, mereka tim yang bagus,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, dikutip dari Antara, Selasa.

Latihan tersebut terkonsentrasi di Pemusatan Latihan Pantai Purnama Gianyar, Bali dan di Stadion Kapten Dipta.

Pelatih asal Brasil itu tidak membeberkan banyak terkait strategi, tersebut termasuk permainan menyerang dalam pertandingan melawan juara Liga 1 musim terakhir 2022/2023.

Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu berupaya keras memenangkan pertandingan di kandang sendiri mengingat PSM merupakan salah satu tim terkuat dan belum banyak mengalami perubahan kekuatan.

“Yang paling penting menang dulu. Kami tidak pikir banyak gol. Kami main lawan tim yang baru juara kemarin, kami tahu di sana [PSM] tidak banyak perubahan dalam tim, timnya masih sama,” ucap pelatih yang karib disapa Coach Teco itu.

Rekor empat pertemuan terakhir Bali United vs PSM Makassar:

-20 Januari 2023: Bali United 2-2 PSM Makassar
-29 Juli 2022: PSM Makassar 2-0 Bali United
-7 Februari 2022: Bali United 2-2 PSM Makassar
-17 Oktober 2021: PSM Makassar 2-1 Bali United

Prediksi susunan pemain:

Bali United:

Adilson Maringa, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Jajang Mulyana, Novri Setiawan, Brwa Nouri, Made Tito, Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M. Rahmat.
Pelatih: Stefano Cugurra.

PSM Makassar:

Reza Arya, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Kike Linares, Yance Sayuri, Rizky Pellu, M. Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri, Wiljan Pluim, Everton Nascimento.
Pelatih: Bernardo Tavares.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya