Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Agen dan istri bomber Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara, sedang menjadi sorotan media. Dia disebut-sebut menjadi biang kerok Icardi tidak segera meneken perpanjangan kontrak di Inter dan berbuntut dicopotnya ban kapten klub berjuluk Nerazzurri dari lengan pemain asal Argentina ini.

Wanda memang kerap lantang menjawab pertanyaan media terkait masa depan Icardi. Mantan kekasih Maxi Lopez ini semakin berkuasa dengan karier Icardi sejak dirinya menjadi agen sang pemain. Namun, Inter harus melupakan persoalan Wanda dan Icardi saat melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2/2019) pukul 00.00 WIB.

Inter lebih baik fokus dengan penampilan mereka melawan Il Samp, sebutan Sampdoria. Toh, Icardi kemungkinan besar tidak bisa turun pada laga ini karena cedera. Bomber Timnas Argentina itu keluar dari skuat Nerazzurri yang terbang ke Rapid Vienna untuk malakoni laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, tengah pekan ini.

Icardi juga sedang berduka karena Wanda dilaporkan mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai mobil bersama anak-anaknya. Mobil yang dikendari Wanda disebut-sebut menabrak batu dan perempuan berambut pirang ini harus menjalani perawatan.

Inter tidak perlu panik jika benar-benar kehilangan Icardi. Mereka masih memiliki Lautaro Martinez di lini depan. Martinez memborong dua gol Inter dalam dua laga terbaru Nerazzurri di semua kompetisi. Dia menjadi satu-satunya pencetak gol ketika Inter menumbangkan Parma 1-0 di Seri-A dan membungkam Rapid Vienna 1-0 di Liga Europa sepekan terakhir. Bomber berusia 21 tahun itu akan beradu ketajaman dengan penyerang gaek Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Quagliarella menyamai rekor Gabriel Batistua berupa tak pernah absen mencetak gol dalam 11 musim beruntun di Seri-A. Di usia 36 tahun, Quagliarela justru semakin moncer. Dia melesakkan 16 gol di Seri-A musim ini, alias hanya kalah tiga gol dari Cristiano Ronaldo yang menjadi top scorer sementara.

Tapi peran besar Quagliarela ini membuat Il Samp mendapat kritik. Karena Sampdoria jadi terlalu bergantung pada bomber gaek tersebut untuk mengisi rekening gol di Seri-A musim ini. “Kritik itu fair dan harus diterima, terutama setelah kekalahan [dari Napoli dan Frosinone] yang tidak kami harapankan serta menyakitkan,” ujar Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, seperti dilansir football-italial.net, Sabtu (16/2/2019). 


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Solopos Hari Ini: Klaster Sekolah Meluas, Korban Pinjol Tak Harus Bayar

Temuan klaster penularan Covid-19 di sekolah tempat penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Solo meluas hingga ke jenjang SMP.

Universitas Ruang Paling Moderat untuk Mencegah Radikalisme Ekstrem

Universitas adalah salah satu institusi paling penting untuk menjadi penengah tanpa kepentingan ideologis. Kurikulum dan tim pengajar menjadi kunci mewujudkan moderasi di universitas.

Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi

Sepasang pengantin melakukan aksi unik dengan menumpangi panci jumbo saat hendak ke lokasi pernikahan.

Akhirnya Aurel Hermansyah Ketemu Raul Lemos, Netizen Ikut Bahagia

Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan papa tirinya, Raul Lemos ditemani oleh Atta Halilintar. Netizen ikut berbahagia.

10 Berita Terpopuler: Atap Serambi Masjid Runtuh dan Kabar Persis Solo

Kabar atap serambi Masjid Besar Al Furqon Nguter di Jalan Sukoharjo-Wonogiri tiba-tiba ambruk, Rabu (20/10/2021) dan Persis Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (21/10/2021).

Duh! Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021, Ini Penyebabnya

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memutuskan untuk mundur dari kejuaraan Denmark Open 2021.

Begini Kondisi 16 Ekor Sapi dalam Kebakaran di Kladungan Sragen

Ke-16 ekor sapi itu berhasil dievakuasi warga dari empat kandang sapi yang yang hangus terbakar.

Diterjang Angin Kencang, Empat Rumah Warga Sukodono Sragen Rusak

Hujan disertai tiupan angin kencang mengakibatkan empat rumah di Dukuh Pare, Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen, mengalami rusak pada bagian atap.

Deddy Corbuzier Disomasi Pekerja Sosial, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Nikita Mirzani juga angkat bicara mengenai Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Propeksos. Bagaimana tanggapannya?

Antam Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 21 Oktober 2021

Harga emas 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Kamis (21/10/2021)  hari ini tidak berubah untuk cetakan UBS, namun naik untuk cetakan Antam.

Menari Bermasker di Pendapa Bupati Wonogiri Jadi Tantangan Tersendiri

Menari memakai masker adalah tantangan tersendiri karena membuat ngos-ngosan atau sulit bernapas.

4 Bahan Kimia Ini Harus Dicoret dari Produk Kecantikan

Ada sejumlah bahan kimia di produk kecantikan yang bisa berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh.

Pemadaman Listrik Karanganyar Hari Ini (21/10/2021), Daerah Mana Saja?

Berikut jadwal pemadaman listrik di Karanganyar hari ini, Kamis (21/10/2021) yang berlangsung selama tiga jam. Ini daerah yang terdampak.

Objek Wisata Dibuka, Desa Conto Wonogiri Ramai Didatangi Wisatawan

Kali terakhir objek wisata ini banyak didatangi pengunjung pada momen libur Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (20/10/2021).

Dimutasi Setelah Picu Kontroversi, Aipda Ambarita: Satya Haprabu!

Aksi Ambarita menuai banyak kritik, salah satunya dari Kompolnas yang menyebut menggeledah tanpa surat perintah keliru.

Doa Ketika Ada Petir dan Hujan Lebat, Dilengkapi Latin Plus Artinya

Berikut ini terdapat doa ketika ada petir dan hujan turun dengan lebat, yang dilengkapi dengan latin beserta artinya.