SOLOPOS.COM - Arsenal (JIBI/Solopos/Reuters/Tony O'Brien)

Prediksi Hull City vs Arsenal lebih mengunggulkan sang tamu sebagai pemenang.

Solopos.com, HULL CITY — Laga Liga Inggris pekan kelima menyajikan Hull City vs Arsenal di KCOM Stadium, markas Hull. Laga itu akan digelar Sabtu (17/9/2016) dan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel di markas Hull City, KCOM Stadium, bisa menjadi panggung bagi bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Sanchez tahu betul bagaimana cara mengacak-acak gawang Hull. Penyerang asal Chile tersebut menggelontorkan empat gol dan dua assist hanya dalam empat pertemuan kontra tim berjuluk The Tigers tersebut di berbagai kompetisi.

Apalagi grafik performa Sanchez semakin menanjak bersama Arsenal musim ini. Dia melesakkan dua gol dan menyodorkan sebiji assist dalam tiga pertandingan terbaru The Gunners, julukan Arsenal.

Dua gol itu masing-masing diciptakan ketika Arsenal menundukkan Watford 3-1 di Liga Premier pada Sabtu (27/9/2016), serta saat menahan imbang Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Rabu (14/9/2016) WB.

Arsenal memang membutuhkan tenaga dan kecepatan Sanchez untuk mengembalikan habitat mereka di papan atas Liga Premier. The Gunners baru mengumpulkan tujuh poin dalam empat laga pembuka Liga Premier musim ini, hasil dari dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Hal itu memaksa pasukan Arsene Wenger tercecer ke peringkat ketujuh klasemen sementara, tertinggal lima poin dari Manchester City yang bertengger di puncak.

“Saya pikir kami semua tahu kualitas Alexis di mana dia berdiri akan memberi kesulitan bagi lawan. Anda harus memberinya kredit baginya,” jelas bek Arsenal, Shkodran Mustafi , seperti dilansir Worldsoccertalk.com, Jumat (16/9/2016).

Semangat Sanchez menyuguhkan kemenangan bagi Arsenal akan semakin berlipat mengingat tim asal London Utaran ini tengah berupaya memperpanjang kontrak mantan pemain Barcelona tersebut.

Selain Sanchez, The Gunners juga sedang bersiap mengajak Ozil untuk bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak di Emirates Stadium. “Ozil dan Sanchez, kami akan mulai bicara mengenai perpanjangan kontrak mereka,” ungkap Wenger seperti dilansir Express.co.uk.

Tren Bagus Arsenal memiliki reputasi mentereng menaklukkan kandang Hull dengan menang empat kali. Bila bisa kembali memetik poin penuh Sabtu ini, kemenangan terbesar Arsenal pada laga tandang akan diukir di markas Hull, menyamai rekor away mereka melawan di markas Burnley yakni sebanyak lima kali menang.

Pasukan Wenger juga memiliki tren bagus melawan tim promosi, yakni tak terkalahkan dalam 25 laga beruntun di Liga Premier. Kekalahan kali terakhir Arsenal kontra tim promosi terjadi ketika mereka dipecundangi Queens Park Rangers (QPR) 1-2 pada Maret 2012.

Tapi penampilan Hull musim ini tidak jelek-jelek amat. Mereka bahkan mengoleksi poin yang sama dengan Arsenal. The Tigers hanya terpisah satu tangga di bawah The Gunners karena kalah selisih gol.

Hull membuat kejutan pada pertandingan pembuka musim ini dengan menundukkan juara bertahan Leicester City 2-1. Sayang mereka gagal menang dalam dua laga terbaru dengan kalah 0-1 dari Manchester United dan ditahan imbang Burnley 1-1. Berikut prediksi susunan pemain dan skor Hull City vs Arsenal:

Prediksi Susunan Pemain

Hull City: Jakupovic, Robertson, Davies, Livermore, Elmohamady, Meyler, Huddlestone, Mason, Diomande, Hernandez, Snodgrass

Arsenal: Cech, Bellerin. Mustafi, Koscielny, Monreal, Cazorla, Ozil, Sanchez, Giroud

Prediksi Skor Hull City Vs Arsenal : 1-3 (Whoscored)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya