SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019 di kandang Huddersfield Town, Kirklees Stadium, Huddersfield, Minggu (20/1/2019) pukul 20.30 WIB. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City yang menunjukkan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir diprediksi menang besar.

Dikutip dari Who Scored, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak akan menurunkan striker andalannya, Sergio Aguero. Meski begitu, Manchester City akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 dengan trisula Riyad Mahrez, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak penyerangan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sedangkan di kubu Huddersfield Town, sang pelatih Mark Hudson diprediksi akan menerapkan formasi bertahan 4-3-2-1 demi membendung serangan The Cityzen. Dengan tiga gelandang bertahan, tim yang kini berada di posisi juru kunci pada papan klasemen sementara Liga Inggris itu berharap tak banyak kebobolan.

Who Scored memprediksi Manchester City akan menang telak atas Huddersfield Town dengan skor 0-3. Berikut prediksi susunan pemain Huddersfield Town dan Manchester City:

Huddersfield Town (4-3-2-1)
Lossl (GK); Kongolo, Schindler, Zanka, Hadergjonaj; Billing, Hogg, Puncheon; Kachunga, Pritchard; Mounie.

Manchester City (4-3-3)
Ederson (GK); Delph, Laporte, Stones, Walker; Silva, Fernandinho, Bruyne; Sterling, Mahrez, Jesus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya