SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pada pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019, Tottenham Hotspur akan bertandang ke kandang Fulham di Craven Cottage, London, Inggris, Minggu (20/1/2019) pukul 23.00 WIB. Kedua tim asal London itu diprediksi akan sama-sama kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Di kubu sang tamu, Tottenham Hotspur, terpaksa bermain tanpa dua pemain andalannya, yaitu Harry Kane dan Son Heung-min. Harry Kane tak dapat dimainkan karena cedera ligamen kaki kiri kala The Lilywhites dikalahkan Manchester United 0-1 pekan lalu. Sedangkan Son Heung-min masih membela negaranya, Korea Selatan (Korsel), dalam ajang Piala Asia 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan sang tuan rumah, Fulham, memiliki rekor buruk belakangan hari ini. Fulham hanya memenangkan satu pertandingan dari sembilan pertandingannya di Liga Inggris musim 2018-2019. Tim besutan Claudio Ranieri itu pun kini masih menempati posisi ke-18 di papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2018-2019.

Who Scored memprediksi Tottenham Hotspur akan meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 atas Fulham meski bermain tandang tanpa Harry Kane dan Son Heung-min. Berikut prediksi susunan pemain Fulham dan Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019:

Fulham (3-4-3)
Rico (GK): Marchand, Ream, Odoi; Bryan, Seri, Chambers, Christie; Sessegnon, Mitrovic, Schurrle.

Tottenham Hotspur (3-4-2-1)
Lloris (GK); Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Rose, Eriksen, Winks, Trippier; Alli, Lamela; Llorente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya