Prediksi Fulham Vs Manchester United

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Raja Midas. Julukan itu diberikan Danny Higginbotham pada pelatih anyar Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, seusai mengantarkan tim memenangi sembilan dari sepuluh laga terakhir. Ya, bak Raja Midas, apapun yang disentuh Solskjaer berubah menjadi “emas”.

Sejumlah pemain yang tampil mengecewakan saat era Jose Mourinho seperti Paul Pogba, Anthony Martial hingga Alexis Sanchez mendadak kembali menunjukkan tajinya di bawah Solskjaer. MU kini berada di peringkat kelima klasemen sementara, hanya tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat dengan 50 poin. Padahal sebelum pelatih asal Norwegia itu datang, Setan Merah tertinggal 11 poin dari empat besar.

“Anda harus memberikan kredit kepada Solskjaer. Semua yang dia sentuh berubah menjadi emas,” ujar Higginbotham yang pernah membela MU medio 1997-2000 seperti dilansir Sky Sports, Kamis (7/2/2019).

Akhir pekan ini United bahkan bisa merangsek ke empat besar andai mampu mengatasi perlawanan Fulham di Craven Cottage, Sabtu (8/2/2019) malam WIB. Peluang Marcus Rashford dkk. menembus zona Liga Champions cukup besar mengingat Chelsea harus menghadapi Manchester City keesokan harinya.

United sendiri amat dominan atas Fulham dengan meraih delapan kemenangan dari 10 pertemuan terakhir melawan klub berjuluk The Cottagers itu. MU juga berhasil mencetak lima kemenangan tandang beruntun di Liga Premier musim ini.

Sebaliknya, Fulham punya catatan payah ketika melawan tim big six yakni menelan 22 kekalahan dalam 23 pertandingan terakhir di Liga Premier. Agregat golnya juga amat mencolok, 5-25. Pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, MU sendiri berhasil menghancurkan Sergio Rico dkk. dengan skor 4-1. Aroma pembantaian tentu berpotensi terulang. Apalagi para penggawa United tengah on fire bersama Solskjaer.

“Saya tidak berpikir kami sangat jauh dari empat besar, jadi ini cuma soal terus melaju, menang sebanyak mungkin agar kami bisa mengamankan tempat di Liga Champions di akhir musim,” ujar Anthony Martial.

Striker Timnas Prancis itu secara khusus memuji Paul Pogba yang dianggapnya menjadi kunci kebangkitan United. Belakangan Pogba tampil impresif dengan mengemas enam gol dan lima assist dalam delapan pertandingan terkini. “Dia pemimpin, dia banyak bicara di ruang ganti ketimbang di lapangan,” kata dia.

Manajer Fulham, Claudio Ranieri, mengaku tak mudah bagi timnya memenangi laga meski bermain di hadapan publik sendiri. Dia menyebut pemain seperti Martial telah mengalami perkembangan pesat bersama Setan Merah. Ranieri adalah sosok yang turut membesarkan nama sang striker. Saat masih melatih AS Monaco pada 2013, Ranieri memboyong Martial dari Lyon yang menjadi awal kesuksesan pemain tersebut.

“Dia sangat bagus, mampu menggiring bola, kuat dan cepat. Ada banyak pemain hebat di United, Pogba, [Marcus] Rashford dan masih banyak lagi. Kami harus fokus sepanjang laga,” ujarnya. 


Berita Terkait

Berita Terkini

Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi

Sepasang pengantin melakukan aksi unik dengan menumpangi panci jumbo saat hendak ke lokasi pernikahan.

Akhirnya Aurel Hermansyah Ketemu Raul Lemos, Netizen Ikut Bahagia

Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan papa tirinya, Raul Lemos ditemani oleh Atta Halilintar. Netizen ikut berbahagia.

10 Berita Terpopuler: Atap Serambi Masjid Runtuh dan Kabar Persis Solo

Kabar atap serambi Masjid Besar Al Furqon Nguter di Jalan Sukoharjo-Wonogiri tiba-tiba ambruk, Rabu (20/10/2021) dan Persis Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (21/10/2021).

Duh! Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021, Ini Penyebabnya

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memutuskan untuk mundur dari kejuaraan Denmark Open 2021.

Begini Kondisi 16 Ekor Sapi dalam Kebakaran di Kladungan Sragen

Ke-16 ekor sapi itu berhasil dievakuasi warga dari empat kandang sapi yang yang hangus terbakar.

Diterjang Angin Kencang, Empat Rumah Warga Sukodono Sragen Rusak

Hujan disertai tiupan angin kencang mengakibatkan empat rumah di Dukuh Pare, Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen, mengalami rusak pada bagian atap.

Deddy Corbuzier Disomasi Pekerja Sosial, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Nikita Mirzani juga angkat bicara mengenai Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Propeksos. Bagaimana tanggapannya?

Antam Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 21 Oktober 2021

Harga emas 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Kamis (21/10/2021)  hari ini tidak berubah untuk cetakan UBS, namun naik untuk cetakan Antam.

Menari Bermasker di Pendapa Bupati Wonogiri Jadi Tantangan Tersendiri

Menari memakai masker adalah tantangan tersendiri karena membuat ngos-ngosan atau sulit bernapas.

4 Bahan Kimia Ini Harus Dicoret dari Produk Kecantikan

Ada sejumlah bahan kimia di produk kecantikan yang bisa berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh.

Pemadaman Listrik Karanganyar Hari Ini (21/10/2021), Daerah Mana Saja?

Berikut jadwal pemadaman listrik di Karanganyar hari ini, Kamis (21/10/2021) yang berlangsung selama tiga jam. Ini daerah yang terdampak.

Objek Wisata Dibuka, Desa Conto Wonogiri Ramai Didatangi Wisatawan

Kali terakhir objek wisata ini banyak didatangi pengunjung pada momen libur Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (20/10/2021).

Dimutasi Setelah Picu Kontroversi, Aipda Ambarita: Satya Haprabu!

Aksi Ambarita menuai banyak kritik, salah satunya dari Kompolnas yang menyebut menggeledah tanpa surat perintah keliru.

Doa Ketika Ada Petir dan Hujan Lebat, Dilengkapi Latin Plus Artinya

Berikut ini terdapat doa ketika ada petir dan hujan turun dengan lebat, yang dilengkapi dengan latin beserta artinya.

Eaalaah...Admin Humas Polda Cecar Warganet di DM Instagram

Selain menegur, admin akun Humas Polda Kalteng juga meminta warganet tersebut untuk datang ke Kantor Humas Polda Kalteng.

Lirik Lagu Buih Jadi Permadani - Woro Widowati feat Nophie 501

Berikut ini lirik lagu Buih Jadi Permadani dari Woro Widowati feat Nophie 501. yang tayang pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Youtube dan trending.