SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Eks-bek Inggris, Rio Ferdinand, memprediksi Ronaldo akan membuat Portugal menang melawan Prancis.

Solopos.com, LONDON – Legenda Inggris, Rio Ferdinand, memberikan penilaiannya mengenai partai Final Piala Eropa 2016 yang mempertemukan tuan rumah Prancis kontra Portugal. Satu nama yang menjadi perhatian Ferdinand adalah kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ferdinand, Ronaldo akan menjadi mimpi buruk tuan rumah. Pemain berjuluk CR7 tersebut bisa akan menghancurkan Prancis di Final Piala Eropa 2016.

“Semua orang di negara itu akan melawannya [Ronaldo], tapi akan berkembang dari pertandingan itu, dan akan menghadirkan ketakutan untuk mereka,” ujar Ferdinand, seperti dilansir dari ESPN, Minggu (10/7/2016).

“Masyrakat Prancis tahu Ronaldo adalah pemain yang memiliki kapasitas untuk menghancurkan mimpi mereka (Prancis) karena ia menciptakan momen besar selama kariernya,” lanjut Ferdinand.

Meski sempat mendapat kritik di awal gelaran Piala Eropa 2016, perlahan Ronaldo sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Torehan satu gol dan assistnya di laga kontra Wales berhasil mengantarkanSeleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal– lolos ke final.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya