SOLOPOS.COM - Pemain Portugal bersiap menjalani babak perpanjangan waktu. Bermain di Stade de Velodrome, Marseille, Prancis, Jumat (1/7/2016), Portugal menahan imbang Polandia 1-1 hingga adu penalti. (JIBI/Reuters/Yves Herman)

Mantan pemain Arsenal memprediksi Portugal bisa saja menang jika laga berlangsung hingga adu penalti.

Solopos.com, PARIS – Editor pandit Sky Sports, Paul Merson, menyebut Portugal berpotensi menang jika laga berlangsung hingga adu penalti. Mantan pemain Arsenal dan Timnas Inggris itu memprediksi laga bakal berlangsung panjang.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Merson dalam ulasannya di Sky Sports, Minggu (10/7/2016), tak memungkiri Prancis adalah favorit juara di turnamen ini. Merson bahkan menyebut Prancis sudah diunggulkan sejak awal.

Selain karena sebagai tuan rumah turnamen ini, Les Bleus juga tampil lebih menjanjikan sejak fase grup jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan kolega.

Namun menurut Merson, laga ini akan berlangsung sangat sengit dan Portugal akan keluar sebagai juara lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

“Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” buka Merson.

“Sebelum turnamen saya menjagokan Prancis juara, tapi saya hanya tak berpikir bahwa pertandingan ini akan sesederhana itu bagi mereka, seperti yang semua orang pikirkan,” terangnya.

“Ini bisa menjadi malam yang panjang di Prancis, dengan Portugal akan memaksakan adu penalti dan memenangkannya. Saya pikir skor bakal 1-1 sebelum pertandingan harus ditentukan dengan tos-tosan,” pungkas Merson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya