SOLOPOS.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Reuters / Scott Heppell)

Prediksi Feyenoord Rotterdam vs Manchester United (MU) berakhir imbang.

Solopos.com, FEYENOORD — Laga perdana Liga Europa 2016/2017 menyajikan Feyenoord Rotterdam vs Manchester United, di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Belanda. Laga itu akan disiarkan langsung SCTV, Jumat (16/9/2016) pukul 00.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rasa sakit karena kalah pada Derby Manchester mungkin masih dirasakan Wayne Rooney dkk. Namun, para penggawa Manchester United tidak mau kekalahan 1-2 dari tetangga berisik Manchester City di Liga Premier, akhir pekan lalu, itu terus membayangi langkah mereka.

Pasukan Jose Mourinho akan melakoni laga yang tak kalah penting dengan melawat ke markas Feyenoord. Para pemain tim berjuluk Setan Merah tersebut terlihat enjoy dalam sesi latihan di Carrington, Rabu (14/9/2016) pagi waktu setempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu, Zlatan Ibrahimovic dkk. saling bercanda di sela-sela latihan menjelang lawatan ke Rotterdam. Mourinho juga tampak sesekali tertawa lepas ketika memimpin anak buahnya latihan.

Duel di Rotterdam akan menjadi laga perdana Mourinho di pentas Liga Europa sejak mengangkat trofi di kasta kedua Eropa ini bersama Porto pada 2003. Meski hanya level kedua di bawah Liga Champions, Mourinho menganggap Liga Europa sebagai panggung yang serius bagi timnya.

United pun akan berusaha agar kekalahan di Derby Manchester tidak akan memengaruhi penampilan mereka di Rotterdam. Mourinho sangat yakin timnya punya kualitas cukup untuk bisa mengobati luka dengan tampil maksimal saat melawan Feyenoord.

“Bagiku, pertandingan besar berikutnya melawan Feyenoord,” jelas Mourinho, seperti dilansir Dailymail. co.uk. Mourinho kemungkinan besar menurunkan striker mudanya, Marcus Rashford, sejak menit awal. Pada Derby Manchester lalu, Mourinho tidak memasukkan Rashford ke starting XI. Rashford baru diturunkan dari bangku cadangan pada babak kedua.

“Dia akan bermain saat saya minta. Saya percaya dia dan saya tahu masa depannya benar-benar brilian. Posisi utamanya pemain No. 9, dan jika kami ingin memainkannya di posisi berbeda, kami akan berkerja sama dengannya dan membuatnya berkembang, namun kepribadinnya sebagai pemain No. 9,” puji Mourinho.

Berikut prediksi susunan pemain dan skor Feyenoord Rotterdam vs Manchester United di laga perdana Liga Europa 2016/2017:

Prediksi Susunan Pemain
Feyenoord: Jones, Woudenberg, Kongolo, Botteghin, Karsdop, Vilhena, Kuyt, Ahmadi, Toornstra, Jorgense, Berghuis

Manchester United: De Gea, Smalling, Bailly, Fosu Mensah, Carrick, Herrera, Depay, Mata, Martial, Rashford

Prediksi Skor Feyenoord Vs Manchester United: 1-1 (Whoscored)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya