SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

Prediksi Everton vs Tottenham menyebut kemenangan akan menjadi milik tim tamu.

Solopos.com, LIVERPOOL – Laga Everton vs Tottenham Hotspur menjadi salah satu duel menarik di pekan pertama Liga Inggris 2016/2017. Laga di Goodison Park itu akan digelar, Sabtu (13/8/2016) pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tottenham mengakhiri musim lalu dengan duduk di posisi ketiga. Mereka harus merelakan posisi runner up ke Arsenal setelah tergelincir di partai-partai terakhir. Hal itu cukup disayangkan banyak pihak, mengingat Tottenham tampil konsisten sepanjang musim.

Tim polesan Mauricio Pochettino itu menjadi penantang serius Leicester City dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Namun, The Liliywhites justru tak tampil baik di laga-laga kritis yang sangat perlu mendapatkan poin. Kini, Tottenham pun bertekad tampil lebih baik lagi.

Menghadapi Everton, Tottenham masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Meski gagal bersinar di Euro 2016 bersama Inggris, Kane tetaplah striker yang berbahaya. Dia akan didukung trio Christian Eriksen, Erik Lamela, dan Dele Alli.

Di kubu Everton sendiri, mereka gagal tampil cemerlang musim lalu. Tim tetangga Liverpool itu gagal menembus posisi 10 besar. Padahal biasanya, The Toffees mampu menjadi penantang di posisi kelima hingga ketujuh klasemen.

Pergantian pelatih sudah dilakukan Everton demi mendapat hasil yang lebih baik di laga ini. Ronald Koeman ditunjuk untuk menggantikan Roberto Martinez. Salah satu pemain yang didatangkan adalah kapten Swansea dan Timnas Wales, Ashley Williams.

Everton kemungkinan masih belum bisa memainkan penyerang andalan, Romelu Lukaku. Striker Belgia itu dilaporkan masih belum fit benar. Sebagai gantinya Gerard Deulofeu akan dijadikan penyerang dan didukung Kevin Mirallas, Ross Barkley, dan Tom Cleverley.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Tottenham lebih diunggulkan di laga ini dan akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain Everton vs Tottenham:

Everton: Stekelenberg, Baines, Jagielka, Mori, Coleman, McCarthy, Gueye, Cleverley, Barkley, Mirallas, Deulofeu

Tottenham Hotspur: Llrois, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Wanyama, Dier, Alli, Lamela, Eriksen, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya