SOLOPOS.COM - Liverpool vs Chelsea (Twitter)

Prediksi Chelsea vs Liverpool lebih mengunggulkan tuan rumah sebagai pemenang.

Solopos.com, LONDON — Laga Liga Inggris 2016/2017 mempertemukan Chelsea vs Liverpool, di Stamford Bridge, markas Chelsea. Laga itu akan disiarkan langsung RCTI Sabtu (17/9/2016) pukul 02.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga Liga Inggris 2016/2017 yang menyajikan Chelsea vs Liverpool diprediksi berlangsung sengit. Chelsea sedang dalam performa terbaik di bawah asuhan manajer Antonio Conte. Saat ini Chelsea berada di posisi kedua dengan raihan 10 poin di bawah Manchester City yang berada di posisi pertama dengan koleksi 12 poin.

Performa hebat Chelsea tak membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir. Meski bermain di kandang lawan, ia yakin anak asuhannya mampu memberikan perlawanan.

“Kami harus tetap waspada. Chelsea masih akan terus berkembang begitu juga dengan Liverpool. Dengan strategi yang tepat kami bisa memberi perlawanan hebat sama seperti musim lalu,” ujar Klopp, seperti dilansir Soccerway, Jumat (16/9/2016).

Liverpool membawa modal hebat setelah mengalahkan tim-tim kuat seperti Arsenal dan Leicester City. Performa hebat itu diharapkan Klopp bisa menular saat menghadapi Chelsea sebelum berhadapan dengan Hull City dan Swansea City di pekan berikutnya.

Menurut Whoscored, dalam lima pertemuan terakhir, Chelsea unggul dua kali, imbang dua kali dan Liverpool menang sekali. Dilihat dari performa terakhir, Chelsea dan Liverpool, diprediksi akan terjadi hujan gol.

Tapi dengan dukungan suporter dan rekor pertemuan, The Blues, julukan Chelsea akan meraih kemenangan meski dengan skor tipis. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2016/2017:

Head to Head
28-7-2016:    Chelsea 1-0 Liverpool
11-5-2016:     Liverpool 1-1 Chelsea
31-10-2015:  Chelsea 1-3 Liverpool
10-5-2015:    Chelsea 1-1 Liverpool
27-1-2015:    Chelsea 1-0 Liverpool

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-1-4-1): Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic,  Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta,  N’Golo Kante,  Nemanja Matic, Oscar,  Willian, Eden Hazard, Diego Costa.

Liverpool (4-3-3):  Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Joel Matip,  Dejan Lovren, James Milner,  Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino.

Prediksi Skor Chelsea Vs Liverpool: 3-2 (Whoscored)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya