SOLOPOS.COM - Chelsea vs Leicester (Twitter)

Chelsea vs Leicester tersaji dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Solopos.com, LONDON – Duel menarik tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016) pukul 18.30 WIB. Tuan rumah Chelsea akan menjamu sang juara bertahan Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Premier Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedua tim top Inggris itu kini tengah dalam performa tak bagus. Chelsea harus tertahan di papan tengah yakni posisi ketujuh dengan nilai 13. Sementara Leicester justru terdampar di posisi ke-12 dengan koleksi delapan poin.

Chelsea sendiri tengah berusaha bangkit setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun. Beruntung sebelum jeda internasional mereka mampu memetik kemenangan 2-0 atas Hull City.

Sayang The Blues tak bisa diperkuat Willian yang harus pulang ke Brasil karena ibunya meninggal. Padahal pemain tersebut tampil baik di partai sebelumnya. Namun ada kabar baiknya yakni kembalinya kapten John Terry yang disebut sudah siap tampil.

Di kubu Leicester, mereka juga tengah tak dalam form yang bagus. Tim polesan Claudio Ranieri gagal menang dalam dua laga terakhir yakni ditumbangkan Manchester United dan bermain imbang melawan Southampton. Ditambah lagi mereka tak bisa memainkan Nampalys Mendy yang cedera.

Laman Who Scored memprediksi Chelsea akan kembali meraih kemenangan dan membuat Leicester kembali gagal meraup poin penuh. The Blues diprediksi menang dengan skor 2-0.

Susunan pemain

Chelsea: Courtois, Terry, Luiz, Cahill, Kante Matic, Azpilicueta, Alonso, Moses, Hazard, Costa

Leicester: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Drinkwater, Amartey, Mahrez, Albrighton, Vardy, Slimani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya