SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Pertemuan kedua Chelsea melawan Atletico Madrid di Semifinal liga Champions, Kamis (1/4/2014) dinihari WIB, diprediksi akan berlangsung sengit. Setelah menahan imbang 0-0 di markas Atletico, Chelsea diunggulkan menang dan melaju ke final.

Kemenangan itu tentu saja tidak akan mudah, para pengamat memprediksi Torres Cs harus bekerja Keras untuk mengempur Pertahanan Atletico Madrid agar meraih keunggulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di hadapan endukung mereka sendiri, tentu saja Chelsa akan lebih percaya diri. Namun tim yang dihadapi saat ini adalah anak asuh Simeone yang sedang dalam performa puncak setelah mengalahkan Barcelona di perempat final Liga Champion.

Situs Soccerway memprediksi Chelsea bakal mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge ini. Soccerway.com memprediksi tim polesan Jose Mourinho tersebut bakal menang dengan skor 2-0 atas tamunya. Kemenangan Chelsea juga difavoritkan oleh Asian Bookie yang memberikan voor 1/4 bagi The Blues. (Mulyanto/Hanifah/JIBI/SOLOPOS)

• ASIAN BOOKIE
Chelsea Vs Atletico Madrid 0 : 1/4

• SOCCERWAY
– Chelsea 2-0 Atletico Madrid
– Chelsea 1-0 Atletico Madrid
– Chelsea 2-1 Atletico Madrid

• Head To Head Chelsea vs Atletico Madrid
– UEFA Champions League ?(UCL)?     Apr 23, 2014 Atletico Madrid 0 – Chelsea 0
– UEFA Super Cup ?(SC)?  Sep 1, 2012     Chelsea FC 1 – Atletico Madrid 4
– UEFA Champions League ?(UCL)?     Nov 4, 2009     Atletico Madrid 2 – Chelsea FC 2
– UEFA Champions League ?(UCL)?     Oct 22, 2009     Chelsea FC 4 – Atletico Madrid 0

• Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Atletico Madrid
Chelsea : M. Schwarzer, B. Ivanovi?, Ramires, Oscar, Mohamed Salah, N. Mati?, Willian, G. Cahill, J. Terry, Azpilicueta, S. Eto’o.

Atletico Madrid : T. Courtois, D. Godín, Filipe Luis, Tiago, Koke, Adrián, David Villa, Gabi, Diego Costa, Juanfran, Miranda.

Manager Chelsea merayakan gol bersama para pemain. Ist/Ilustrasi/Dok

Manager Chelsea merayakan gol bersama para pemain. Ist/Ilustrasi/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya