Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Lakoni Kesempatan Kedua
Laga antara Burnley vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Turf Moon, Inggris, Selasa (27/10/2020) (Instagram-@spurofficial)

Solopos.com, BURNLEY – Laga pekan keenam Premier League 2020/2021 antara Burnley vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Turf Moon, Inggris, Selasa (27/10/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini adalah kesempatan kedua bagi sang tamu kembali untuk bangkit setelah harus imbang dengan West Ham United.

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, membuang kesempatan menang di pekan sebelumnya saat menjamu West Ham United. Keunggulan tiga gol yang di awal permainan dibalas oleh West Ham dan memaksa The Lilywhites puas dengan hasil seri 3-3.

Tottenham, sementara ini telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan pertama mereka musim Liga Premier 2020-21 dan tercatat menempati posisi kedelapan di klasemen.

Mantan Pacar Hamil di Luar Nikah Lagi, Aktor Thailand Mike Angelo Tarik Gugatan

Pertandingan melawan Burnley dapat dijadikan momentum untuk bangkit mengingat The Lilywhites. Apalagi, The Lilywhites musim ini menyapu bersih semua laga tandang dengan selalu meraih kemenangan dan selalu mencetak lebih dari 3 gol.

Di sisi lain, Burnley tercatat selalu kalah dalam laga kandang Premier League 2020/2021 ini. Skuad asuhan Sean Dyche berada di peringkat 18 dengan porelohan satu poin dan belum pernah sekalipun mendapatkan kemenangan.

Kerap Meleset

Pasukan Sean Dyche kerap kali meleset dalam hal poin. Akhir pekan lalu mereka mendapat hasil imbang di West Bromwich Albion.

Pada laga sebelumnya, skuad asuhan Sean Dyche berhasil finish di urutan ke-16, ketujuh, 15, dan 10 di Liga Premier sejak memenangkan Kejuaraan 2015-2016 dan telah menjadi tim yang terkenal sulit untuk diatasi.

Young-jae Got7 Dituduh Pukuli Siswa Disabilitas, JYP Entertainment Selidiki

The Clarets harus waspada lantaran bakal menghadapi Tottenham yang bisa dibilang produktif di Liga Inggris musim ini.

“Mereka memiliki pemain top dan mereka dalam performa yang baik, tetapi kami telah melawan mereka sebelumnya, dengan level performa yang bagus dan mendapatkan sesuatu dari permainan dan kami harus melakukannya lagi,” ujar Dyche, dikutip dari laman resmi klub.

Namun jika dibuka kembali sejarah pertemuan kedua tim, Tottenham memang masih unggul dengan meraih tiga kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Karena itulah sebagaimana dilansir dari Sportmole.co.uk, walaupun Brunley mampu menyulitkan permainan Tottenham Hotspur, tak bisa dimungkiri tim asuhan Mourinho memiliki begitu banyak kualitas di sepertiga akhir, dan diprediksi meraih kemenangan tandang.

Lee Min-Ho Diincar Bintangi Pachinko Garapan Apple TV+ Amerika Serikat

Rekor Pertemuan Burnley vs Tottenham

08/03/2020: Burnley 1-1 Tottenham
07/12/2019: Tottenham 5-0 Burnley
23/02/2019: Burnley 2-1 Tottenham
15/12/2018: Tottenham 1-0 Burnley
24/12/2017: Burnley 0-3 Tottenham

Susunan Pemain:

Burnley
Paus; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Kayu

Tottenham Hotspur
Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Putra, Ndombele, Bergwijn; Kane

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom