SOLOPOS.COM - ilustrasi (dokJIBI/SOLOPOS)

ilustrasi (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO —Piala Konfederasi 2013 sudah memasuki partai puncak yang akan mempertemukan tuan rumah Brazil dan juara Piala Dunia 2010 Spanyol, Senin (1/7/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan final akan dihelat Stadion kebanggaan warga Brazil Stadion Maracana yang terletak di Rio de Janeiro. Laga tim Samba yang akan menjamu tim Matador adalah duel dua tim impian di dunia. Sekaligus sebagai pembuktian apakah kiblat sepakbola ada di Eropa atau Amerika Latin.

Spanyol yang tampil perkasa sebagai juara dunia 2010 dan juara Eropa 2012 ingin melengkapi trofi di gelaran piala konfederasi dimana semua juara tiap kofederasi di dunia berkumpul. Sedangkan tuan rumah juga tak ingin malu tampil di depan pendukungnya sendiri sekaligus jika mampu memenangi piala kali ini akan menjadi piala konfederasi keempat bagi Selecao.

Lalu bagaimana prediksi masyarakat yang aktif di jejaring media sosial Twitter? Ternyata banyak yang menjagokan Fernando Tores dan kawan-kawan untuk memenangi pertandingan kali ini.

Tak tanggung-tanggung sebut saja akun @bariizii yang memprediksikan Spanyol menang besar 4-1 saat melawan Brazil. “BRAZIL 1-4 SPANYOL “@irfankrnwn Brazil vs Spanyol ?? prediksi nya dong ?”

Bahkan akun @Brian_FrX7E yakin betl jika pertandingan kali ini mampu dimenangkan tim Matador dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas. “ @MorataTeam minn, prediksi skor Spanyol vs Brazil brp nih? Prediksi ane Spanyol menang 4-0”

Berikut beberapa komentar dan prediksi warga Twitter untuk pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Tvone dan Antv Senin (1/7/2013) pukul 05.00 WIB.

@angelasondang “2-1, tapi sih kepengen tos-tosan RT @FanaticFanstore: Final Piala Konfederasi | BRAZIL vs SPANYOL | ada prediksi untuk laga nanti malam?”

@Mariimarr “2-1 buat brazil”

@rifqisyauqii “Prediksi Bung Syauqi: Waktu Normal (90 menit) Spanyol vs Brazil 2-2”

@Agungmena1 “Spanyol 4-1 Brazil”

@alifpr “@PLESETANBOLA: 2. Tebak skor pertandingan Brazil vs Spanyol….”Spanyol 3 vs 2 brazil”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya