SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Laga semifinal Liga Champions Eropoa antara Borussia Dortmund dan Real Madrid akan digelar Kamis (25/4/2013) dini hari. Sebelumnya, wakil Jerman Bayern Munich mampu menekuk Barcelona dengan angka telak 4-0, akankah drama ini juga akan terulang di Signal Iduna Park?

Mengingat rekor Real Madrid dalam menghadapi tim Jerman selalu buruk maka kemungkinan pertandingan berakhir dengan skor yang cukup telak bisa saja terjadi. Dalam 24 kali lawatannya ke Jerman, Madrid hanya mampu menang sekali dimana 17 kali mengalami kekalahan dan sisanya imbang.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Ditambah Los Blancos sejatinya sudah pernah bertemu dengan Dortmund di musim ini pada fase grup. Di Bernabue tim besutan Jose Mourinho ditahan imbang 2-2 sedangkan di kandang Dortmund mereka menyerah 2-1.

Tim tuan rumah sepertinya sudah siap menjamu raksasa Spanyol. Mengantongi bekal sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champion dalam musim sudah cukup bagi Dortmund. Belum lagi kabar kembalinya bek tangguh Mats Hummers yang sudah bermain setelah sempat diparkir karena cedera hamstring.

Bukan Jose Mourinho jika tak memiliki taktik yang selalu mengejutkan setiap orang. Pelatih yang menjuluki dirinya sebagai the special one ini malah sudah mengumumkan sebelas pemain yang akan dipasangnya di lapangan dua hari sebelum pertandingan. Biasanya line up pemain akan diumumkan satu jam jelang pertandingan.

“Kami akan bermain dengan Diego Lopez, Sergio Ramos, Pepe, Raphael Varane, Fabio Coentrao, Sami Khedira, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo dan semoga Angel Di Maria,” ujar Mou.

Lalu bagaimana dengan hasil skor nanti malam? Berikut beberapa prediksi skor yang digembor-gemborkan oleh warga twitter.

@ridhoprasetyoo “1-3 , mng madrid “@HandsomeRaka: @ridhoprasetyoo prediksi skor kau brp do,buat dortmund v madrid ?”

@SandiGaskins “ Pertemuan dortmund dengan madrid di kandang dortmund, dortmund berhasil pecundangi madrid dengan skor 2-1”

@abil_hendra “Semoga madrid bisa melibas dortmund dngan skor 3-1”

@misteradhi “Prediksi skor dortmund 0-2 madrid :D

@Annadi_Alkaf “Prediksi skor malam ini: Madrid 3 vs 0 Dortmund. Hahahaa”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya