SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain (JIBI/REUTERS/Charles Platiau)

Solopos.com, DORTMUND — Duel klub dengan lini depan mengerikan bakal tersaji saat Borussia Dortmund menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg I babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Dortmund dan PSG adalah rajanya gol di kompetisi domestik mereka. Meski kini tertahan di peringkat ketiga, Dortmund adalah pemilik gol terbanyak di Bundesliga dengan 63 gol dari 22 laga. Jumlah itu mengalahkan perbendaharaan gol pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen (62 gol).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

25 Siswa SDIT Jumapolo Karanganyar Mendadak Sakit Diduga Keracunan Makan Malam

PSG sendiri menjadi yang terdepan dalam urusan mencetak gol di Ligue 1 dengan torehan 67 gol dari 25 laga. Pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1, AS Monaco, bahkan baru mengemas 41 gol. Mewahnya stok pemain di lini depan membuat kedua tim tersebut tak kesulitan menjebol gawang lawan.

Penampilan Erling Haaland tengah pekan ini tentu sangat ditunggu publik Dortmund. Kemampuan striker 19 tahun itu di Bundesliga sudah tak diragukan dengan torehan delapan gol hanya dari lima pertandingan. Jika dikalkulasi dari waktu tampilnya, Haaland selalu mencetak gol setiap 11,8 menit!

Perempuan Jenawi Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Suplesi Waduk Gebyar Sragen

Duel melawan Les Parisiens jelas menjanjikan level yang berbeda bagi striker asal Norwegia itu. Kiper PSG, Keylor Navas, bakal benar-benar diuji di laga nanti setelah performa buruknya belakangan ini.

Di dua laga terakhir, Navas kebobolan enam gol yakni saat PSG menang 4-2 atas Olympique Lyon dan ditahan imbang tim lemah, Amiens, dengan skor 4-4 pekan lalu. Tak hanya Haaland, Die Borussen masih punya Jadon Sancho yang sudah mengemas 13 gol plus 13 assist di Bundesliga.

Makam Bupati Pertama Wonogiri Bakal Jadi Objek Wisata Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya