Prediksi Borussia Dortmund Vs PSG: Potensi Banjir Gol
Paris Saint Germain (JIBI/REUTERS/Charles Platiau)

Solopos.com, DORTMUND — Duel klub dengan lini depan mengerikan bakal tersaji saat Borussia Dortmund menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg I babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Dortmund dan PSG adalah rajanya gol di kompetisi domestik mereka. Meski kini tertahan di peringkat ketiga, Dortmund adalah pemilik gol terbanyak di Bundesliga dengan 63 gol dari 22 laga. Jumlah itu mengalahkan perbendaharaan gol pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen (62 gol).

25 Siswa SDIT Jumapolo Karanganyar Mendadak Sakit Diduga Keracunan Makan Malam

PSG sendiri menjadi yang terdepan dalam urusan mencetak gol di Ligue 1 dengan torehan 67 gol dari 25 laga. Pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1, AS Monaco, bahkan baru mengemas 41 gol. Mewahnya stok pemain di lini depan membuat kedua tim tersebut tak kesulitan menjebol gawang lawan.

Penampilan Erling Haaland tengah pekan ini tentu sangat ditunggu publik Dortmund. Kemampuan striker 19 tahun itu di Bundesliga sudah tak diragukan dengan torehan delapan gol hanya dari lima pertandingan. Jika dikalkulasi dari waktu tampilnya, Haaland selalu mencetak gol setiap 11,8 menit!

Perempuan Jenawi Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Suplesi Waduk Gebyar Sragen

Duel melawan Les Parisiens jelas menjanjikan level yang berbeda bagi striker asal Norwegia itu. Kiper PSG, Keylor Navas, bakal benar-benar diuji di laga nanti setelah performa buruknya belakangan ini.

Di dua laga terakhir, Navas kebobolan enam gol yakni saat PSG menang 4-2 atas Olympique Lyon dan ditahan imbang tim lemah, Amiens, dengan skor 4-4 pekan lalu. Tak hanya Haaland, Die Borussen masih punya Jadon Sancho yang sudah mengemas 13 gol plus 13 assist di Bundesliga.

Makam Bupati Pertama Wonogiri Bakal Jadi Objek Wisata Sejarah


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho