SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Duel final Liga Europa akan terjadi di Amsterdam Arena, Belanda, Kamis (16/5/2013) dini hari WIB antara Benfica versus Chelsea.

Tim asal Portugal, Benfica memang tips saecara agregat atas Fenerbahce di semifinal. Lawan Benfica, Chelsea malah secara perkasa mengubur harapan FC Basel untuk tampil di final dengan skor agregat 5-2.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Chelsea akan sekuat tenaga mengamankan satu-satunya trofi yang bisa mereka dapatkan pada musim ini setelah gagal bersaing dengan Manchester United di kompetisi domestik. Selain itu mereka juga ingin membuktikan bahwa The Blues, julukan Chelsea masih menjadi tim yang menakutkan di Eropa.

Musim lalu Chelsea sukses menyungkurkan Bayern Munich di final Liga Champions Eropa dan meraih gelar juara. Sayangnya keperkasaan Chelsea musim lalu tak berlanjut di musim ini.

Setelah gagal di ajang piala dunia antarklub, tim besutan Rafael Benitez ini juga tersingkir di fase grup liga champions musim ini sehingga harus berkiprah di liga Europa. Di liga domestic, Chelsea kalah bersaing dengan duo tim kota Manchester.

Bagi Benitez, pelatih yang didatangkan ke Chelsea pada pertengahan musim ini laga ini akan menjadi pembuktian bahwa ia adalah manajer yang handal.

“Saya ingin menang dan jika saya memang menang maka saya boleh berbangga karena telah bekerja keras dalam situasi yang relatif sulit,” katanya.

Publik twitter pun tak ingin ketinggalan laga seru ini. Rencananya laga final ini akan disiarkan stasiun TV SCTV pukul 02.00, Kamis dini hari. Lalu bagaimana prediksi skor warga twitter untuk laga ini?

Berikut beberapa prediksi warga twitter terkait pertandingan Benfica melawan Chelsea:

@Setyawan_99 “ tebak skor: Benfica 2-1 Chelsea.”

@PutriHndyni_”2-1 wkwk “@I_BEN0: Skor? “@PutriHndyni_: Chelsea “@I_BEN0: Chelsea VS Benfica, prediksi?”

@Firmann_Hee “ BFC 2-1 CFC “@RAB_Sport: Benfica (Portugal) vs Chelsea (Inggris), lebih jagoin siapa dan prediksi skor kamu berapa? pic.twitter.com/CSrUksvLgk”

@Ryo_Blanxon22 “Prediksi skor Chelsea 3-1 Benfica”

@E_zzaa “Tebak skor chelsea Vc benfica ?? Kalo prediksi G????? sih 3-0 wkwkwkwkwk”

@LionChelseaFC “ Prediksi skor Benfica vs Chelsea: Benfica 1-3 Chelsea #KCFC”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya