SOLOPOS.COM - Luis Suarez merayakan gol bersama rekan-rekannya (Twitter)

Prediksi Barcelona vs Real Betis menyebut kemenangan untuk Barca.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akan memulai Liga Spanyol 2016/2017 dengan menjamu Real Betis di Camp Nou, Minggu(21/8/2016), pukul 00.15 dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barca berbekal performa apik sebelum menjalani laga tersebut. Tim polesan Luis Enrique itu berhasil menjuara Piala Super Spanyol, setelah mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0. Kemenangan itu disambut suka cita para pemain Barca.

Namun Enrique justru sedikit khawatir. Pasalnya, para pemainnya terancam masalah kebugaran menyusul jadwal yang mepet. Ya, pelaksanaan pekan pertama Liga Spanyol 2016/2017 hanya berjarak dua hari dari leg kedua Piala Super Spanyol 2016. Enrique pun sempat mengkritik padatnya jadwal tersebut.

Barca sendiri memang kini tengah diterpa badai cedera. Andres Iniesta, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, dan Marc Andre ter Stegen adalah sederet pemain yang harus menepi akibat cedera. Selain itu, pilar anyar Barca, Andre Gomes belum bisa dimainkan karena mendapat akumulasi kartu di klub sebelumnya.

Ditambah lagi Neymar dan Rafinha yang masih membela Brasil di Olimpiade 2016. Meski begitu, Barca masih memiliki sederet nama yang mumpuni untuk mengisi line up. Luis Suarez, Lione Messi dan Arda Turan akan mengisi lini depan. Sementara di tengah akan dikomandoi Sergio Busquets, beserta Ivan Rakitic dan Denis Suarez.

Di kubu Real Betis sendiri, mereka tak memiliki pemain cedera. Pelatih Gus Poyet pun siap memainkan skema terbaiknya. Trio Charly Musonda, Dani Ceballos, dan Ruben Castro disiapkan untuk memborbardir pertahanan Barca. Sementara Felipe Gutierrez didapuk menjadi jenderal di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi Barca masih diunggulkan di pertandingan ini. Blaugrana diprediksi menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Real Betis:

Barcelona: Bravo, Umtiti, Pique, Roberto, Busquets, Rakitic, Denis Suarez, Turan, Messi, Suarez

Real Betis: Durmisi, Piccini, Mandi, Pezzella, Sara, Gutierrez, Martin, Petros, Caballos, Musonda, Castro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya