SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Lionel Messi, sudah mengikuti latihan jelang lawan PSG. Football Espana

Pemain Barcelona, Lionel Messi, sudah mengikuti latihan jelang lawan PSG. Football Espana

BARCELONA – Barcelona sedang diliputi kabar baik jelang duel krusial menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada perempat final leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dini hari WIB. Hal ini menyusul turut bergabungnya Lionel Messi dalam sesi latihan jelang duel kontra tim asal Prancis tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Football Espana, meski sudah bergabung dalam sesi latihan, Messi belum pasti bisa diturunkan. Hingga saat ini, pihak Barcelona belum memberikan pernyataan resmi terkait pemain bintangnya itu.

Sebelumnya, Messi didera cedera saat memperkuat Barca melawan PSG pada leg pertama di Paris, tengah pekan lalu. Pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu cedera otot paha kanan setelah mendapat tackle keras Thiago Silva di akhir babak pertama.

Atas cedera itu, Messi pun harus menjalani penyembuhan. Ia bahkan harus absen saat timnya menjamu Mallorca pada lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Namun, setelah melakoni penyembuhan selama sepekan, asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengaku kondisi Messi sudah cukup positif.

Selain, Messi, dua pemain yang semula diragukan tampil karena cedera, yakni penyerang Pedro Rodriguez dan wing back, Adriano, juga sudah ikut serta dalam latihan tersebut.

Dengan turut bergabungnya Messi, Pedro dan Adriano dalam latihan, bisa jadi ketiganya akan dimainkan kontra PSG. Namun, seandainya Messi absen, hal itu jelas merugikan bagi Barca. Maklum, selama ini Barca selalu mengandalkan jasa Si Kutu, julukan Messi, di lini depan.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/11042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya