SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2018-2019, Barcelona, akan menghadapi Leganes pada pertandingan pekan ke-20 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Senin (21/1/2019) pukul 02.45 WIB. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona memang lebih diunggulkan dibandingkan tamunya.

Maklum saja, Barcelona merupakan pemuncak klasemen sementara, sedangkan Leganes merupakan tim yang bercokol di tempat ke-13. Meski demikian, Leganes tak bisa dipandang sebelah mata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari catatan Who Scored, Leganes hanya dua kali kalah dari 13 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Leganes juga mampu menang di dua pertandingan terakhirnya sebelum melawan Barcelona.

Namun, sang tuan rumah juga sedang berada di jalur kemenangan setelah menang atas Levante dengan skor 3-0 di Copa del Rey. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diprediksi akan melakukan sedikit rotasi pemain.

Who Scored memprediksi Barcelona hanya akan menang tipis atas Leganes dengan skor 2-1. Berikut prediksi susunan pemain Barcelona dan Leganes dalam pertandingan pekan ke-20 La Liga Spanyol musim 2018-2019:

Barcelona (4-3-3)
Stegen (GK); Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi.

Leganes (3-4-1-2)
Cuellar (GK); Tarin, Siovas, Omeruo; Silva, Vesga, Perez, Nyom; Rodriguez; En-Nesyri, Braithwaite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya