SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Arsenal dipastikan akan bermain ngotot untuk mengamankan satu tiket di liga champions Eropa musim depan saat kontra Manchester United Minggu (28/4/2013).

Arsenal terpaksa harus melakukan guard of honor untuk MU guna menjaga tradisi di liga Inggris untuk menghormati klub yang telah merengkuh juara liga sebelum musim berakhir sepenuhnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang tamu, MU sukses mengunci gelar liga setelah menekuk Aston Villa tiga bol tanpa balas pekan lalu.

Uniknya ketiga gol MU dicetak oleh mantan pemain sekaligus kapten Arsenal musim lalu, Robin Van Persie. Pertandingan nanti juga menandai kembalinya sang pemain ke Emirates Stadium setelah pada musim panas lalu ditransfer ke old traford.

Meski datang sebagai tamu dan mantan pemain kesayangan Arsene Wenger, pemilik nomor punggung 20 di MU ini mengungkapkan akan menghormati fans Arsenal.

“Aku selalu menghormati fans Arsenal dan akan selalu. Mereka mencintai klubnya jadi aku mengerti perasaan mereka. Para pemain, staf, manajer dan bahkan direktur datang dan pergi, tapi fans selalu bersama timnya.” Ujar Van Persie kepada The Sun.

Berbekal hanya kalah satu kali dalam 12 pertandingan terkahir membuat asa Arsenal untuk memetik 3 poin di depan public sendiri sangat besar. Lalu bagaimana pendapat warga twitter terkait hasil pertandingan yang akan disiarkan oleh langsung MNCTV pukul 22.00 WIB.

@Revindra_b “Arsenal vs Mu.. Ayo arsenal bantai Mu bantai aja kalo perlu skor 9-0 cukup”

@Ryadhpusam7 “Semangat #Arsenal kalahkan MU dengan skor telak 4-0! Cayo !!!!!!”

@wulang5aputro “Ya setelah dipilah-pilah, menimbang, serta mengambil intisari dr berbagai pakar Retweet didunia facebook, skor akhir Arsenal v MU 0 – 1”

@Ekitriyuda “Gue pengen nebak skor Arsenal v MU itu Arsenal 4-0 MU tapi takut dikira ngeremehin MU, trus fansnya marah.. Pfft..”

@FanniFahreza “MU VS ARSENAL . Pemenang Arsenal dengan skor 3-0 😀 #MainAjaBelum”

@Bewe_09 “ARSENAL vs MU, milih endii? aku milih ARSENAL, skor 3-1.”
Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya