Tutup Iklan

Prediksi Arsenal Vs Cardiff City

Liga Premier Inggris akan menyajikan duel Arsenal melawan Cardiff City. Laga ini bisa menjadi ajang bagi Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Manchester United di Piala FA.

Prediksi Arsenal Vs Cardiff City

SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDON - Aaron Ramsey memasuki masa akhir dalam kariernya sebagai pemain Arsenal. Seperti diketahui, gelandang yang biasa dijuluki Rambo ini bakal hijrah ke Juventus pada musim panas mendatang.

Sebelum melepaskan kostum Arsenal, Ramsey ingin memberikan yang terbaik bagi klub yang sudah dibelanya sejak 2008 tersebut. Gelandang berusia 28 tahun ini mendeklarasikan pekan ini sebagai periode penting bersama tim asal London Utara. Arsenal disingkirkan Manchester United dari babak keempat Piala FA, akhir pekan lalu. Ramsey bertekad mengangkat kembali performa The Gunners ketika bertemu Cardiff City dan Manchester City pada Liga Premier akhir pekan ini.

Cardiff menjadi klub yang spesial di hati Ramsey. Ia mengawali karier sepak bolanya bersama klub Wales ini. Namun, pemain yang pernah dipinjamkan ke Nottingham Forest akan berusaha memberikan tiga poin untuk Arsenal. "Pekan yang penting. Tak sabar menghadapinya," tulis Ramsey dalam akun Instagramnya, seperti dilansir football.london, Senin (28/1/2019).

Namun cuitan Ramsey itu justru mendapat reaksi negatif dari pendukung Arsenal. Maklum, tak sedikit fans Arsenal yang terlanjur kecewa dengan keputusan Ramsey hengkang ke Turin, musim depan. Untuk itu, dia perlu tampil apik untuk meninggalkan kesan positif bagi pendukung The Gunners dalam akhir tugasnya di London Utara.

Pertandingan melawan Cardiff bakal digelar di Emirates Stadium, London, Rabu (30/1/2019) pukul 02.45 WIB. Ramsey akan menjadi bagian vital skuat polesan Unai Emery yang pincang karena badai cedera pemain. The Gunners setidaknya kehilangan lima pemain karena cedera, yakni Rob Holding, Danny Welbeck, Laurent Koscielny, Sokratis, dan Hector Bellerin.

Celakanya, sebagian besar mereka bermain di posisi sama, bek. Hanya Welbeck yang bukan pemain defensif. Emery bakal pusing tujuh keliling untuk menyusun materi pertahanan timnya. Nacho Monreal yang biasa bermain sebagai gelandang atau bek kiri pun kemungkinan akan digeser ke tengah.

The Gunners berharap rekor apik mereka menjamu tim promosi akan berlanjut saat bertemu Cardiff. Arsenal tak terkalahkan dalam 23 laga kandang versus tim promosi, sejak kalah 0-1 dari Newcastle United pada November 2010.

Berita Terkait

Berita Terkini

Diujicobakan di Jogja, Wolbachia Tekan Kasus Demam Berdarah

Uji coba metode Wolbachia di Kota Jogja dan sebagian wilayah Kabupaten Bantul, DIY dalam periode 2017-2020 terbukti menekan demam berdarah.

Vaksinasi Covid-19 Sasar Pedagang Pasar Grogol Sukoharjo

Vaksinasi Covid-19 digelar di Pasar Grogol, Sukoharjo, dengan sasaran pedagang, Rabu (9/6/2021). Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, langsung memantau proses vaksinasi tersebut.

Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Pemkot Solo berencana menggunakan Solo Technopark sebagai tempat isolasi terpusat guna antisipasi persebaran Covid-19 varian India.

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.