Prediksi Arsenal Vs Cardiff City

Liga Premier Inggris akan menyajikan duel Arsenal melawan Cardiff City. Laga ini bisa menjadi ajang bagi Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Manchester United di Piala FA.

Prediksi Arsenal Vs Cardiff City

SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDON – Aaron Ramsey memasuki masa akhir dalam kariernya sebagai pemain Arsenal. Seperti diketahui, gelandang yang biasa dijuluki Rambo ini bakal hijrah ke Juventus pada musim panas mendatang.

Sebelum melepaskan kostum Arsenal, Ramsey ingin memberikan yang terbaik bagi klub yang sudah dibelanya sejak 2008 tersebut. Gelandang berusia 28 tahun ini mendeklarasikan pekan ini sebagai periode penting bersama tim asal London Utara. Arsenal disingkirkan Manchester United dari babak keempat Piala FA, akhir pekan lalu. Ramsey bertekad mengangkat kembali performa The Gunners ketika bertemu Cardiff City dan Manchester City pada Liga Premier akhir pekan ini.

Cardiff menjadi klub yang spesial di hati Ramsey. Ia mengawali karier sepak bolanya bersama klub Wales ini. Namun, pemain yang pernah dipinjamkan ke Nottingham Forest akan berusaha memberikan tiga poin untuk Arsenal. “Pekan yang penting. Tak sabar menghadapinya,” tulis Ramsey dalam akun Instagramnya, seperti dilansir football.london, Senin (28/1/2019).

Namun cuitan Ramsey itu justru mendapat reaksi negatif dari pendukung Arsenal. Maklum, tak sedikit fans Arsenal yang terlanjur kecewa dengan keputusan Ramsey hengkang ke Turin, musim depan. Untuk itu, dia perlu tampil apik untuk meninggalkan kesan positif bagi pendukung The Gunners dalam akhir tugasnya di London Utara.

Pertandingan melawan Cardiff bakal digelar di Emirates Stadium, London, Rabu (30/1/2019) pukul 02.45 WIB. Ramsey akan menjadi bagian vital skuat polesan Unai Emery yang pincang karena badai cedera pemain. The Gunners setidaknya kehilangan lima pemain karena cedera, yakni Rob Holding, Danny Welbeck, Laurent Koscielny, Sokratis, dan Hector Bellerin.

Celakanya, sebagian besar mereka bermain di posisi sama, bek. Hanya Welbeck yang bukan pemain defensif. Emery bakal pusing tujuh keliling untuk menyusun materi pertahanan timnya. Nacho Monreal yang biasa bermain sebagai gelandang atau bek kiri pun kemungkinan akan digeser ke tengah.

The Gunners berharap rekor apik mereka menjamu tim promosi akan berlanjut saat bertemu Cardiff. Arsenal tak terkalahkan dalam 23 laga kandang versus tim promosi, sejak kalah 0-1 dari Newcastle United pada November 2010.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kuartal II 2021, Perekonomian Jateng Tumbuh 5,66%

Berdasar data Badan Pusat Statisik, perekonomian Jawa Tengah (Jateng) mulai mengalami perkembangan positif di masa pandemi Covid-19 ini.

MCCC Solo Layani Konsultasi dan Monitoring Pasien Isoman secara Gratis

MCCC Menberikan layanan konsultasi selama 24 jam secara cuma-cuma.

FOTO : 41 Karya Seniman Dipamerankan Dalam ArtJog 2021

41 karya seni akan dipamerkan di ArtJog 2021

Petugas Rutan Purwodadi Siap Jadi Pendonor Plasma Konvalesen

Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Purwodadi, Kabupaten Grobogan siap menjadi pendonor plasma konvalesen bagi pasien Covid-19.

Valentino Rossi akan Balapan Mobil setelah Pensiun dari MotoGP

Valentino Rossi mengatakan sudah tidak kompetitif lagi di balapan Moto GP.

FOTO : Lukisan Wajah Greysia/Apriayani di Daun Kering

Apresiasi untuk atlet Indonesia peraih medali emas Olimpiade

Gawat! Gaji Bintara TNI AD Disunat Pimpinan

Andika akan merotasi beberapa anggota TNI yang dianggap terlibat dalam kasus ini.

Valentino Rossi Putuskan Berhenti dari MotoGP

Selama membalap di MotoGP, Velentino Rossi meraih tujuh gelar juara dan yang terakhir diraih pada musim 2009.

Vaksinasi di Sleman Sasar Ibu Hamil dan Kalangan Disabilitas

Ada sekitar 4.500 ibu hamil yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 di Sleman. Jumlah tersebut berdasarkan usia kehamilan antara 13-33 pekan.

Nusron Wahid Bela Eks Koruptor Jabat Komisaris BUMN

Nusron menilai tidak ada yang dilanggar Menteri BUMN dalam keputusannya mengangkat Emir Moeis.

Ekonomi RI Melesat, OJK Dorong Pemda Akselerasi Belanja Daerah

Belanja daerah memicu perluasan ruang pertumbuhan ekonomi baru, menyerap banyak tenaga kerja.

Kunjungi Sragen, Menko Marves dan Menkes Janji Suplai Vaksin 15.000 Dosis/Hari

Pemerintah menargetkan vaksinasi Covid-19 di Solo Raya mencapai 75% pada akhir Agustus 2021.