SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — AC Milan akan menjamu Fiorentina pada pertandingan pekan ke-17 Liga Serie A Italia musim 2018-2019 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (22/12/2018) pukul 21.00 WIB. Di pertandingan itu, AC Milan selaku tuan rumah justru diprediksi akan sulit menang.

Dikutip dari Who Scored, Sabtu (22/12/2018), AC Milan akan sulit menang lantaran badai cedera dan akumulasi kartu yang dialami para pemainnya. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tak bisa menurunkan dua gelandang andalannya, Giacomo Bonaventura yang didera cedera serta Tiemoue Bakayoko yang tak mampu tampil karena terkena akumulasi kartu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

AC Milan bahkan diprediksi akan kalah tipis dari tamunya, Fiorentina. Tim berjuluk Rossoneri itu diperkirakan akan kalah dari Fiorentina dengan skor 1-2. Berikut prediksi skor dan line up pertandingan pekan ke-17 Liga Serie A Italia musim 2018-2019 antara AC Milan dan Fiorentina.

Line Up:
AC Milan (4-4-2): Donnarumma (GK); Rodriguez, Romagnoli, Zapata, Calabria; Calhanoglu, Bertolacci, Mauri, Suso; Higuain, Cutrone.
Fiorentina (4-3-3): Lafont (GK); Biraghi, Hugo, Pezzella, Milenkovic; Benassi, Veretout, Gerson; Chiesa, Mirallas, Simeone.

Prediksi Skor: AC Milan 1-2 Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya