SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pentas pre event gelaran Solo International Contemporary Ethnic Music (SI(c)EM 2010) bakal menampilkan pianis dan musikus klasik yang telah melanglang buana di mancanegara, Ary Sutedja, Jumat (14/5) besok, pukul 20.00 WIB, di Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo.

Acara yang diadakan SIEM Community, The Sunan Hotel Solo, dan Jak Art tersebut akan dimeriahkan pula aksi pemain oboe dari Korea, Soun Youn-Yoon dan visual artist, Mikhail David.  Ary Sutedja merupakan pianis terpandang yang berhasil menyelesaikan studinya di Towson dengan predikat summa cummlaude dan memperoleh penghargaan outstanding achievement in music.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dia juga menjadi pemenang The Peggy and The Yale Gordon Foundation Scholarship dan The Talent Award Competition. Sementara Mikhail David akan merekam konser dalam happening arts<I> yang akan melukiskan atmosfir secara spontan di kanvas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Gelaran ini akan dikemas dalam tema Asah Indonesia Tur III 2010. Dan dengan penyelenggaraan tur ini diharapkan konser ini dapat turut memperkenalkan musik klasik pada banyak penonton yang berdomisili di Indonesia,” ujar Retno Wulandari dalam pers rilisnya yang diterima Espos, belum lama ini.

hkt/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya