SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Selain kedai kopi, akan disuguhkan pula pentas musik dan seni dari beragam musikus, seniman dan komunitas.

Harianjogja.com, JOGJA—Komunitas Kopi Nusantara berkerja sama dengan warga Karangkajen dan Prawirotaman Jogja akan mengadakan acara tasyakuran menyambut peringatan Kemerdekaan ke-72 Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara akan dikemas dalam bentuk tirakatan sambil minum kopi bareng yang diwadahi dalam agenda Prawiro Coffee Festival #1. Acara itu akan puluhan kedai kopi dari beberapa provinsi, mulai dari lokal Jogja, Jawa Tengah, Bali, Jawa Barat, Sumatra Selatan dan Jakarta.

Prawiro Coffee Festival #1 akan dilangsungkan di sepanjang Jalan Gerilya, Prawirotaman, Jogja pada Rabu (16/8/2017) mulai pukul 16.00 WIB sampai 24.00 WIB. Selain kedai kopi, akan disuguhkan pula pentas musik dan seni dari beragam musikus, seniman dan komunitas.

“Acara ini bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia dan memperkenalkan kopi nusantara yang beraneka keunikan rasa,” ujar Creator Event Prawiro Coffee Festival, Anggi Dita, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Minggu (13/8/2017).

Tidak hanya kopinya saja yang dipromosikan pada acara tersebut tetapi acara Prawiro Coffee Festival #1 ini akan memperkenalkan mulai dari petani kopi, penggiat kopi dan industri ikutannya. Diharapkan kopi nusantara lebih banyak dikenal dan dapat mengedukasi masyarakat tentang kopi asal Indonesia yang memiliki kualitas terbaik melalui agenda itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya