SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebanyak 303 anak siswa SD di Lapangan Sono Kridanggo Boyolali Kota, Minggu (29/1/2012).

BOYOLALI--Pratama Kurnia Kasih Cabang Boyolali menyelenggarakan acara lomba mewarnai tingkat kabupaten Boyolali. Acara ini digelar di lapangan Sono Kridanggo Boyolali Kota, Minggu (29/1/2012). Sebanyak 303 anak siswa SD mengkuti lomba mewarnai dengan tema Tekhnologi Honda untuk Kita ini.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kami berharap bisa memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkreasi sejak dini. Lomba ini sebagai sarana mengembangkan kreativitas yang anak-anak miliki sehingga kemampuan mereka akan semakin teruji dan suatu hari kelak dapat menjadi putra dan putri kebanggaan Kabupaten Boyolali,” terang Koordinator PT Pratama Kurnia Kasih Cabang Boyolali, Agus Pramono Ferdinand saat ditemui Solopos.com, Senin (30/1/2012).

Agus menambahkan lomba mewarnai ini dijuarai oleh Donia Kemang Y dari SDN 1 Ngaru-aru, Banyudono. Sedangkan juara 2 disabet Maritza Angelina dari SDN 9 Boyolali serta juara 3 M Ridho dari SDIT Arofah Boyolali.

Dijelaskan, sementara anak-anak mengikuti lomba, para orang tua murid dihibur dengan adanya organ tunggal dan edukasi tentang safety riding, serta simulasi berkendara dengan menggunakan Honda Riding Trainer(HRT).

(JIBI/SOLOPOS/Farida Trsinaningtyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya