Prank Ngawur: Remaja Ini Ganti Hand Sanitizier dengan Lem Super
Ilustrasi hand sanitizier. (Freepik)

Solopos.com, BRADFORD — Sekelompok anak muda di Bradford, Inggris, dengan sengaja mengganti cairan hand sanitizer dengan lem super dan mengerjai pengunjung supermarket di Five Lane Ends.

Pernikahan Syekh Ali Jaber dengan Istri-Istrinya

Melansir Daily Star, Kamis (21/1/2021) anak-anak nakal itu mendekati para pembeli dengan bergantian, menawarkan pompa hand sanitizer gratis. Kathy Smith, salah satu pembeli yang sedang berbelanja mengaku hampir menerima jebakan tersebut.

“Anak-anak muda itu mendekati saya sambil menunjukkan botol pembersih, dan menanyakan apakah saya ingin pompa gratis,” jelasnya kepada Yokshire Live. Pemuda itu menawari Kathy sambil menyeringai lebar dan tidak sabar menunggu Kathy mengulurkan tangannya.

Kathy mengaku hampir menerima tawaran pemuda tersebut, seandainya dia mengulurkan tangannya. Namun dia memutuskan untuk berhenti, ketika salah satu dari mereka tertawa. Kathy terus menaruh curiga, sehingga ia terus bertanya sampai dari salah satu mereka bekata itu adalah sebuah lem.

Waterspout di WGM Wonogiri Fenomena Langka, Begini Penjelasan Lapan

“Saya mendengar salah satu pemuda tertawa dan dia berkata: “F*****g” superglue”, mereka semua pergi sambil tertawa ketika saya berkata, Terima kasih,” ungkap wanita tersebut.

Kathy mengaku merasa lega karena dapat menghindri jebakan itu. “Aku sudah berada di Rumah Sakit Bradford Royal sepanjang malam,” tambahnya.

Protokol Kesehatan

Pemerintah Inggris diketahui mulai mendorong aturan yang lebih ketat di supermarket di tengah kekhawatiran pandemi Covid-19. Perdana Menteri Boris Johnson memperingatkan pada hari Jumat, bahwa pembeli kemungkinan bisa tertular Covid-19, dari barang-barang yang mereka sentuh.

Patuhi Protokol Kesehatan Lur, Bed Isolasi Covid-19 di 3 RS Wonogiri Penuh!

Dua minggu lalu, Marrisons, Sainsburys, Waitrose, Tesco dan Asda meningkatkan aturan pencegahan Covid-19 dengan melarang pembeli tanpa masker. Manager toko juga harus menyediakan lebih banyak stasiun pembersih tangan, tanda yang lebih jelas dan melarang orang masuk tanpa masker.

Selain itu masyarakat didesak untuk menggunakan hand sanitizer sebagai upaya untuk pencegahan virus corona, namun juga diperingatkan hati-hati dalam memilih produk pembesih tangan tersebut.

Pekan lalu, standar perdagangan Inggris telah mengeluarkan penarikan kembali untuk produk hand sanitizer instan lbcccndc, yang memiliki bahan mematikan. Hand sanitizier tersebut dijual di Alibaba, eBay, dan Wish yang sekarang produknya sudah dihapus.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom